Goresan-Pelangi

Goresan-Pelangi

Sahabat Fitrah Cemerlang yang baik, selamat datang di sebuah website atau blog resmi dari CV. Fitrah Cemerlang. CV yang memang dibentuk oleh beberapa mantan pegawai dari Laboratorium Klinik di Sidoarjo – Jatim.

Menilik kenyataan akhir – akhir ini yang terjadi di dunia kerja kita, tentu anda tidak asing lagi dengan adanya tes buta warna. Ya begitulah, setiap kali calon karyawan yang akan masuk dunia kerja, baik itu di perusahaan swasta hingga BUMN, di perbankan dan di perusahaan migas, hingga di dunia pelayaran dan TKI. Semua yang akan bekerja di beberapa instansi tersebut, tentu wajib bagi mereka untuk mengikuti tes buta warna. Oh iya lupa, tak terkecuali utnuk orang – orang yang akan berkarir di dunia militer dan kepolisian. SEMUA ADA TES BUTA WARNA.

Banyak orang yang kemudian heran, kenapa sih untuk masuk dunia kerja harus selalu pake tes buta warna…? Pertanyaan ini terus menggeliat di dalam benak para calon karyawan, terutama bagi calon karyawan yang mengalami masalah buta warna. Apalagi mereka berasumsi bahwa, pekerjaan yang nanti akan mereka hadapi tidaklah ada hubungannya dengan buta warna, gradasi warna dan membedakan warna. Nah lho, repot kan…?

Sahabat CV. Fitrah Cemerlang yang baik, memang benar anggapan dari penderita buta warna tadi. Memang seringkali terjadi semacam diskrimasi tersendiri bagi para penderita buta warna. Diskriminasi tersebut memang tidak disengaja, tapi diskriminasi itu muncul secara alami karena adanya tes buta warna sebelum masuk kerja. Malang benar nasib si penderita buta warna ya…?

Kasian sekali…

Ada yang pernah putus asa…

Ada yang hilang harapan…

Ada juga yang minder, tidak berani lagi mencoba untuk tes melamar pekerjaan…

Itulah keadaan para penderita buta warna saat menghadapi masa depannya…

Ironisnya, ternyata dari sekian ratus customer / pemesan kami, ternyata para penderita buta warna itu 98% persen ternyata mereka adalah orang – orang yang cerdas, yang tak seharusnya mereka terpinggirkan hanya karena susah membedakan warna yang dicampur.

Sahabat CV. Fitrah Cemerlang, biarlah sekelumit curhatan itu sekedar pada tulisan ini. Jangan biarkan semua impian kita tergadaikan hanya oleh buta warna.

Buta warna memang tak bisa disembuhkan, akan tetapi syaraf mata bisa diperbaiki agar mata menjadi lebih peka terhadap warna. Dan ingat, sedikit saja perbaikan terjadi pada syaraf mata, itu saja insyaallah bisa meloloskan kita saat tes buta warna…

METODE TERAPI ILMIAH & ALAMI KAMI adalah sebagai berikut:

Mata memiliki dua macam sel reseptor pada retina, yaitu sel kerucut (sel konus) dan sel batang (sel basilus). Sel konus berisi pigmen lembayung dan sel batang berisi pigmen ungu. Kedua macam pigmen akan terurai bila terkena sinar & variasi warna dari buku ishihara, terutama pigmen ungu yang terdapat pada sel batang. Oleh karena itu, pigmen pada sel basilus berfungsi untuk situasi warna – warna gelap, sedangkan pigmen dari sel konus berfungsi lebih pada situasi warna – warna terang yaitu untuk membedakan warna.

struktur sel buta warna

Pada saat penderita buta warna pasif atau tidak melakukan therapy apapun, maka sel konus & sel basilus akan pasif/diam, akibatnya kepekaan mata terhadap warna menjadi berkurang. Oleh karena itu, ANDA SEBAGAI PENDERITA BUTA WARNA WAJIB MEMILIKI BUKU ISHIHARA. Jika anda telah memiliki buku buta warna/buku ishihara, maka setiap hari anda akan membaca/latihan buku buta warna itu. Pada saat anda melihat kunci jawaban buku ishihara, tertera pada kunci jawaban tsb halaman ke-2 adalah angka 8, maka dengan sendirinya anda akan mencari “dimana yaaa garis dari angka 8 itu…?

Nah dari situ, pigmen sel konus & pigmen sel basilus akan berkontraksi dan menjadi aktif, sehingga retina mata akan menjadi sedikit peka terhadap warna. Nah pada saat mata anda mulai aktif inilah, Vitamin Retina yang direkomendasikan dokter kami perlu anda konsumsi, karena dengan kandungan beta carotene sel konus & sel basilus anda akan ternutrisi dengan baik & anda sedikit demi sedikit akan mendapatkan kepekaan terhadap warna dan anda mulai bisa melihat buku ishihara dengan lebih jelas daripada sebelumnya. INILAH METODE THERAPY PALING ALAMI DAN ILMIAH SEJAUH INI, DAN INILAH METODE CV. FITRAH CEMERLANG…

Setidaknya anda akan mendapatkan 3 manfaat utama dari therapy ini, di antaranya adalah:

1. Dengan rutin / tiap hari anda berlatih membaca buku buta warna, maka anda akan HAFAL LETAK ANGKA – ANGKA PADA SETIAP HALAMAN BUKU ISHIHARA/BUKU BUTA WARNA.

2. Dengan rutin / tiap hari anda berlatih buku buta warna, maka anda akan HAFAL POLA DARI MASING – MASING HALAMAN & ANGKA-nya, SEHINGGA PADA SAAT TES BUTA WARNA, jika pengetes-nya membolak-balikkan halaman buku, anda bisa langsung menjawab dengan detail.

3. Mata anda akan benar – benar lebih peka terhadap warna & gradasi warna karena konsumsi vitamin retina dengan beta carotene tinggi yang direkomendasikan oleh dokter kami.

ADAPUN CARA THERAPY-nya, ANDA AKAN MENDAPATKANnya via CD Panduan YANG KAMI KIRIMKAN SETELAH ANDA MEMBELI PAKET THERAPY DARI KAMI.

 

buku_ishihara_38plates_&_14plates

buku_ishihara_38plates_&_14plates

buku_ishihara_38_plates_lokal

buku_ishihara_38_plates_lokal

CD_Buku_Ishihara_24_38_Plates

CD_Buku_Ishihara_24_38_Plates

 

CV. Fitrah Cemerlang | Supplier Resmi Buku Ishihara | Buku Tes Buta Warna, memiliki legalitas hukum lengkap.

SIUP No. 510/118/404.6.2/2013

TDP No. 13.17.3.47.10259

NPWP No. 31.723.021.7.603.000

About these ads
Comments
  1. yon antono says:

    aku pingin, tpi ini bhong gk?

    CV. Fitrah Cemerlang:
    Ini therapi paling ilmiah & alami dari dokter. Sedangkan di tempat2 lain yang hanya mengandalkan minum air sakti, hanya bisa manjur saat di lokasi, tapi saat pulang mereka para pasien kembali tidak bisa lagi utk melihat buku ishihara.

  2. 087770142387 says:

    alamat ya dimana..

  3. Dwi says:

    Pesanan saya apa sudah dikirim? Kalo sudah mohon segera dikirimkan No. Resinya ya Pak.

    Dwi – Madiun

    CV. Fitrah Cemerlang:
    Paket dikirimkan via JNE
    No. Resi SUBM300001656313
    An. Ibu Rika Dwi

    Pemesanan untuk yang lain, silahkan hubungi 08121646239 / 087855355510 / Pin BB 32DEF678

  4. Heru Crosser says:

    ada nggak kacamata buta warna dg teknologi oxy-iso?

    CV. Fitrah Cemerlang:
    Mohon maaf belum ada, Mas.

  5. nurlela silalahi says:

    sudah saya terima paketnya, rapi sekali kemasannya. terima kasih atas pelayanan yang memuaskan

  6. Sudiatmo says:

    Apakah paket terapi ini bisa dipake untuk tes masuk Pelayaran? Tolong informasinya. Sy dan teman saya berminat membeli, karena 2 bulan lagi masuk tes pelayaran

    CV. Fitrah Cemerlang:
    Bisa Pak, customer kami sudah banyak yang masuk di perusahaan pelayaran dengan perantara dari terapi kami.
    Silahkan pemesanan menghubungi 08121646239 / 087855355510 / Pin BB 32DEF678

  7. Ardi Boyolali says:

    Pak,ini sy ardi yg kmrn dtg ke CV bpk. walhamdulillah sy sudah kerja, berlayar dg PT NYK Logistic

  8. Reni Surya says:

    adik saya mengidap buta warna sebagian,tp dia akan mencoba tes masuk ke TNI AD
    apa bisa? mohon saran produk apa yang harus sy beli. thx

    CV. Fitrah Cemerlang:
    Silahkan Bu Reni memesan paket terapi buta warna dari kami agar bisa lolos tes buta warna.
    Harga Rp1.850.000,- saja
    Hubungi 0878.553.555.10 / 08121646239

  9. Christian Sigama says:

    Paket terapi buta warna sudah kami terima, thx sblmnya. Ini konsumsi vitamin retinanya brp dosisnya?
    Apa ada nutrisi lain selain kapsul tsb?

    christian – palembang

    CV. Fitrah Cemerlang:
    konsumsi sehari sekali, setiap abis sarapan Pak.
    Untuk nutrisi lain belum ada. Mungkin Bapak cukup minum jus wortel apel dan madu. Kemudian istirahat yang teratur saja Pak.
    Pemesanan paket terapi buta warna silahkan menghubungi:
    0878.553.555.10 / 08121646239 / Pin BB 32DEF678

  10. Mahardika says:

    gan,ane udah trasnfer ke BRI.kirim buku ke:
    Jl. Raya Multatuli Ring 3/No.36 Medan – Sumut
    atas nama Mahardika

  11. Dunia Ilmu says:

    ane sudah ikut tes buta warna 2 kali tp selalu gagal. pdhl cuman 14 plates
    ane harap CV. Fitrah bs membantu ane
    ane di Pamekasan – Madura
    brp ongkos kirim?
    Ane mau pesan paket lengkap

    CV. Fitrah Cemerlang:
    Untuk ongkos kirim ke Pamekasan Rp22rb via JNE Pak.
    Silahkan transaksi dengan nomor rekening yang telah kami sediakan.
    Konfirmasi alamat lengkap di 087855355510 / 08121646239 / Pin BB 32DEF678

  12. irma says:

    produk nya terdiri dari apa aja ya.?
    trs harga nya brp.?

    CV. Fitrah Cemerlang:
    - buku ishihara 38 plates
    - buku ishihara 14 plates
    - 30 kapsul vitamin retina
    - CD panduan terapi
    Harga Rp6.9jt utk buku cetak Jepang dan Rp2juta untuk buku cetak Indonesia.
    Segera hubungi 08121646239 / 087855355510 untuk pemesanan.

  13. Agus Adi says:

    Saya tinggal di batam, kalau saya pesan kapsul vitamin retinanya saja berapa pak dan ongkos kirimnya ? mksh sblumnya

    CV. Fitrah Cemerlang:
    Bisa Mas Agus Hadi, harga Rp7000 per kapsul
    Pembelian minimal 30 pcs, kirim ke Batam nambah ongkos kirim IDR34.000
    Hubungi 087855355510 untuk fast respon.

  14. fitri juliana raja guk-guk says:

    Dok saya mnta tolong bagaimna menyembuhkn penyakit buta warna dgn harga reltif murah, terimaksh

    CV. Fitrah Cemerlang:
    Silahkan menghubungi kami via telp di:
    087855355510 / 08121646239 / Pin BB 32DEF678

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s