Buta warna merupakan kelainan yang disebabkan oleh ketidakmampuan sel kerucut dalam menangkap spektrum warna. Buta warna dapat diklasifikasikan sebagai berikut:

  1. Monokromasi, yaitu berkurangnya atau menghilangnya semua penglihatan warna, sehingga yang terlihat hanya abu-abu saja
  2. Dikromasi, yaitu ketiadaan salah satu dari tiga jenis sel kerucut:
    1. Protanopia, yaitu ketiadaan sel kerucut yang peka warna merah sehingga kecerahan warna merah dan perpaduannya berkurang.
    2. Deutronopia, yaitu ketiadaan sel kerucut yang peka warna hijau sehingga kecerahan warna hijau dan perpaduannya berkurang.
    3. Tritanopia, yaitu ketiadaan sel kerucut yang peka warna biru sehingga kecerahan warna biru dan perpaduannya berkurang
  3. Trikromasi, yaitu kelemahan spektrum warna tertentu:
    1. Protanomali untuk warna merah (red weakness)
    2. Deutromali untuk warna hijau (green weakness)
    3. Tritanomali untuk warna biru (blue weakness)

Untuk mengetahui apakah seseorang menderita buta warna maka dapat digunakan Ishihara test, yaitu suatu tes membaca kartu yang diberi titik-titik berwarna membentuk angka-angka tertentu. Apabila seseorang tidak menderita buta warna, maka ia dapat menyebutkan angka yang tercetak di kartu dengan tepat, sebaliknya bagi penderita buta warna ia tidak mampu menyebutkan angka yang tercetak di kartu dengan tepat.

Dapatkan buku ishihara standar Indonesia:

Ishihara 14 Plate Standar Indonesia Rp 600.000,-

Ishihara 24 Plates Deluxe Indonesia Rp 1.400.000,-

Ishihara 38 Plates Complete Indonesia Rp 1.850.000,-

Ishihara Book standar Jepang:

Ishihara 14 Plates Standar Jepang Rp 2.900.000,-

Ishihara 24 Plate Deluxe Jepang Rp 3.500.000,-

Ishihara 38 Plate Complete Jepang Rp 4.000.000,-

Dan buku ishihara di atas, akan bisa anda gunakan untuk TIPS MENGATASI TES BUTA WARNA SAAT MELAMAR PEKERJAAN, TES BUTA WARNA SAAT MASUK BANGKU KULIAH, TIPS MENGATASI BUTA WARNA.

bukti_pengiriman_CV_Fitrah_Cemerlang

bukti_pengiriman_CV_Fitrah_Cemerlang

bukti_pengiriman_CV_Fitrah_Cemerlang

bukti_pengiriman_CV_Fitrah_Cemerlang

ALHAMDULILLAH, SEKITAR 342 orang LOLOS TES BUTA WARNA DENGAN PERANTARA DARI METODE PEMBELAJARAN BUKU ISHIHARA DARI CV. FITRAH CEMERLANG

ANDAKAH SELANJUTNYA…?

HUBUNGI 0878.553.555.10 / 081.216.46239

MELAYANI DELIVERY (PENGANTARAN) BUKU LOKASI SIDOARJO – SURABAYA, JATIM

Comments
  1. [...] Terakhir Buku Buta Warna Untu… on Tes Buta Warna OnlineBuku Buta Warna Untu… on BUTA WARNA & BUTA WARNA…Jual Buku Buta Warna… on Tes Buta Warna OnlineJual Buku Buta Warna… on BUTA WARNA [...]

  2. [...] B…Buku Tes Buta Warna … on Tes Buta Warna OnlineBuku Tes Buta Warna … on BUTA WARNA & BUTA WARNA…Buku Buta Warna Untu… on Tes Buta Warna OnlineBuku Buta Warna Untu… on BUTA WARNA [...]

  3. [...] Buta Warn… on Manfaat Beta Carotene Untuk Te…Pengobatan Buta Warn… on BUTA WARNA & BUTA WARNA…M.Nur Keturunan Raja… on Mudah Mengantuk, Gejala Awal B… SUPPORTED BY JOIN WITH [...]

  4. Afif Tegal says:

    Oiya, aq udah pernah terapi ke Pengobatan Buta Warna yang ada di jogjakarta. Disana dikarantina beberapa hari. Pada saat disana aku bisa melihat buku ishihara dengan baik. Tp saat pulang, aku tidak bisa lagi melihat buku buta warna.
    Kok aneh gini ya? padahal aku udah ngabisin uang sekitar 5 juta lho. :-(
    Tp walhamdulillah CV. Fitrah Cemerlang bisa memberikan solusi yang alami dan ilmiah ini. Aq udah bisa sedikit melihat warna di buku ishihara walaupun kadang masih salah c. :-P
    hehehe

    tapi gapapalah. Hanya masalah merutinkan latihan aja…

  5. Selamat siang.. Mau tanya, kalo orang yang menderita buta warna parsial kira2 cocok nggak sekolah di Politeknik jurusan tehnik informatika? mohon penjelasannya, terimakasih :)

    CV. Fitrah Cemerlang:
    Sebetulnya sesuai saja Mas. Asalkan dia menguasai perangkat – perangkat hardware serta kode2 warna pada komponen2 komputer. :-)
    Langsung saja tanya 08121646239 dan 087855355510

  6. [...] Terakhir diqul on Cara Mempelajari Agar Bisa Lol…:O (@bteshara) on BUTA WARNA & BUTA WARNA…slamet on Forum Diskusi Para Penderita B…toto on BUKU ISHIHARABayu on Forum Diskusi Para [...]

  7. anita says:

    cara mengobati buta warna parsial itu bagaimana? mohon penjelasannya?

    Mengobati buta warna parsial itu tidak bisa, Mbak Anita. Hanya saja untuk bisa lolos tes buta warna, semua bisa diatasi. Untuk masalah itu, serahkan pada kami. :-)
    Untuk pemesanan paket terapi buta warna hubungi segera 08121646239 atau 087855355510

  8. anita says:

    untuk melakukan terapi kirakira berapa lama dan setiap satu paket harganya berapa?

    CV. Fitrah Cemerlang
    Untuk melakukan terapi butuh waktu minimal 3 minggu dan bisa lebih cepat dari itu. Jika yang bersangkutan:
    1. membulatkan niat untuk benar2 mempelajari buku buta warna
    2. rutin melakukan terapi di rumah setiap hari
    3, teratur mengkonsumsi Vitamin Retina dari dokter kami
    Untuk pemesanan, mbak anita langsung menghubungi kami di 087855355510 dan 08121646239

  9. [...] Terakhir heri s on PEMESANANwawan on BUKU ISHIHARAanita on BUTA WARNA & BUTA WARNA…wawan on BUKU ISHIHARAanita on BUTA WARNA & BUTA WARNA… SUPPORTED BY JOIN WITH [...]

  10. [...] judul di atas akan memancing orang yang buta warna atau orang tua yang memiliki anak laki – laki penderita buta warna. Tentu saja, siapa yang [...]

  11. ajib says:

    saya mau bertanya brp harga buku ishihara yg 10 plate dan gimana cara pemesanannya…

    CV. Fitrah Cemerlang:
    Mohon maaf, Mas. Kami tidak menjual yang 10 plates. Kami ada yang 14 plates lokal dan japan, serta 38 plates lokal dan japan. :-)
    Hubungi 087855355510 atau 08121646239 ya.

  12. [...] banyaknya permintaan buku buta warna yang akan digunakan untuk terapi atau latihan membaca buku ishihara atau latihan tes buta warna, membuat CV. Fitrah Cemerlang terus berupaya mendatangkan buku ishihara [...]

  13. [...] banyaknya permintaan buku buta warna yang akan digunakan untuk terapi atau latihan membaca buku ishihara atau latihan tes buta warna, membuat CV. Fitrah Cemerlang terus berupaya mendatangkan buku ishihara [...]

  14. [...] banyaknya permintaan buku buta warna yang akan digunakan untuk terapi atau latihan membaca buku ishihara atau latihan tes buta warna, membuat CV. Fitrah Cemerlang terus berupaya mendatangkan buku ishihara [...]

  15. [...] banyaknya permintaan buku buta warna yang akan digunakan untuk terapi atau latihan membaca buku ishihara atau latihan tes buta warna, membuat CV. Fitrah Cemerlang terus berupaya mendatangkan buku ishihara [...]

  16. [...] banyaknya permintaan buku buta warna yang akan digunakan untuk terapi atau latihan membaca buku ishihara atau latihan tes buta warna, membuat CV. Fitrah Cemerlang terus berupaya mendatangkan buku ishihara [...]

  17. [...] banyaknya permintaan buku buta warna yang akan digunakan untuk terapi atau latihan membaca buku ishihara atau latihan tes buta warna, membuat CV. Fitrah Cemerlang terus berupaya mendatangkan buku ishihara [...]

  18. [...] banyaknya permintaan buku buta warna yang akan digunakan untuk terapi atau latihan membaca buku ishihara atau latihan tes buta warna, membuat CV. Fitrah Cemerlang terus berupaya mendatangkan buku ishihara [...]

  19. [...] banyaknya permintaan buku buta warna yang akan digunakan untuk terapi atau latihan membaca buku ishihara atau latihan tes buta warna, membuat CV. Fitrah Cemerlang terus berupaya mendatangkan buku ishihara [...]

  20. [...] banyaknya permintaan buku buta warna yang akan digunakan untuk terapi atau latihan membaca buku ishihara atau latihan tes buta warna, membuat CV. Fitrah Cemerlang terus berupaya mendatangkan buku ishihara [...]

  21. [...] banyaknya permintaan buku buta warna yang akan digunakan untuk terapi atau latihan membaca buku ishihara atau latihan tes buta warna, membuat CV. Fitrah Cemerlang terus berupaya mendatangkan buku ishihara [...]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s