buta_warna_yes...!!!

buta_warna_yes…!!!

Akhir – akhir ini, semenjak bulan Maret yang lalu, siswa – siswi telah bersiap menghadapi Ujian Nasional. Dan dalam waktu dekat, mereka akan siap menghadapi jenjang karir. Ada yang akan kuliah, ada yang ingin jadi karyawan dan ada juga yang ingin masuk TNI – POLRI.

Untuk masuk TNI – POLRI tidaklah mudah. Di sana ada tes kesehatan yang harus disiapkan oleh calon anggota. Namun ada satu tes yang di sana dirasa paling sulit. Yaitu TES BUTA WARNA. Tes Buta Warna ini harus bisa dilewati oleh setiap calon anggota.

Namun sayang, putra – putri anda terancam terhambat karirnya karena mereka BUTA WARNA. Sungguh ini ancaman yang sangat ditakuti oleh para penderita buta warna. Termasuk anda sebagai orang tua, pasti anda tidak ingin putra kesayangan anda gagal masuk TNI – POLRI karena buta warna.

Nah saatnya anda sebagai orang tua yang punya anak laki – laki (atau anda sendiri) yang buta warna bersegeralah untuk berlatih dan terapi.

BUKAN, INI BUKAN TERAPI BUTA WARNA yang menjanjikan KESEMBUHAN PALSU, KESEMBUHAN SEMENTARA & KESEMBUHAN SEMU. Karena sejatinya BUTA WARNA BUKANLAH SEBUAH PENYAKIT, KARENA BUKAN SEBUAH PENYAKIT, MAKA DENGAN SENDIRINYA TIDAK ADA OBATNYA.

Ya, BUTA WARNA TIDAK BISA DISEMBUHKAN.

Tapi, jangan khawatir. Kami memiliki terapi yang insyaallah sangat berguna & bermanfaat untuk anda atau untuk putra – putri anda.

YAITU TERAPI MEMBACA / MENGHAFAL BUKU TES BUTA WARNA ISHIHARA DENGAN LANCAR.

Ingat, untuk lolos menjadi anggota TNI, tidak perlu repot mencari penyembuhan buta warna, karena ANDA HANYA BUTUH HAFAL & BISA MEMBACA BUKU TES BUTA WARNA dengan baik.

Dan kami, CV. Fitrah Cemerlang memiliki METODE TERAPI tersebut. Dan berikut penjelasan terapi yang terbukti ILMIAH & ALAMI.

METODE THERAPY ILMIAH & ALAMI KAMI adalah sebagai berikut:

Pada mata memiliki dua macam sel reseptor pada retina, yaitu sel kerucut (sel konus) dan sel batang (sel basilus). Sel konus berisi pigmen lembayung dan sel batang berisi pigmen ungu. Kedua macam pigmen akan terurai bila terkena sinar & variasi warna dari buku ishihara, terutama pigmen ungu yang terdapat pada sel batang. Oleh karena itu, pigmen pada sel basilus berfungsi untuk situasi warna – warna gelap, sedangkan pigmen dari sel konus berfungsi lebih pada situasi warna – warna terang yaitu untuk membedakan warna.

struktur sel buta warna

Pada saat penderita buta warna pasif atau tidak melakukan therapy apapun, maka sel konus & sel basilus akan pasif/diam, akibatnya kepekaan mata terhadap warna menjadi berkurang. Oleh karena itu, ANDA SEBAGAI PENDERITA BUTA WARNA WAJIB MEMILIKI BUKU TES BUTA WARNA ISHIHARA. Jika anda telah memiliki buku tes buta warna/buku ishihara, maka setiap hari anda akan membaca/latihan buku tes buta warna itu. Pada saat anda melihat kunci jawaban buku ishihara, tertera pada kunci jawaban tsb halaman ke-2 adalah angka 8, maka dengan sendirinya anda akan mencari “dimana yaaa garis dari angka 8 itu…?

Nah dari situ, pigmen sel konus & pigmen sel basilus akan berkontraksi dan menjadi aktif, sehingga retina mata akan menjadi sedikit peka terhadap warna. Nah pada saat mata anda mulai aktif inilah, Vitamin Retina yang direkomendasikan dokter kami perlu anda konsumsi, karena dengan kandungan beta carotene sel konus & sel basilus anda akan ternutrisi dengan baik & anda sedikit demi sedikit akan mendapatkan kepekaan terhadap warna dan anda mulai bisa melihat buku ishihara dengan lebih jelas daripada sebelumnya. INILAH METODE THERAPY PALING ALAMI DAN ILMIAH SEJAUH INI, DAN INILAH METODE CV. FITRAH CEMERLANG…

Setidaknya anda akan mendapatkan 3 manfaat utama dari therapy ini, di antaranya adalah:

1. Dengan rutin / tiap hari anda berlatih membaca buku buta warna, maka anda akan HAFAL LETAK ANGKA – ANGKA PADA SETIAP HALAMAN BUKU ISHIHARA/BUKU BUTA WARNA.

2. Dengan rutin / tiap hari anda berlatih buku buta warna, maka anda akan HAFAL POLA DARI MASING – MASING HALAMAN & ANGKA-nya, SEHINGGA PADA SAAT TES BUTA WARNA, jika pengetes-nya membolak-balikkan halaman buku, anda bisa langsung menjawab dengan detail.

3. Mata anda akan benar – benar lebih peka terhadap warna & gradasi warna karena konsumsi vitamin retina dengan beta carotene tinggi yang direkomendasikan oleh dokter kami.

ADAPUN CARA THERAPY-nya, ANDA AKAN MENDAPATKANnya via SMS YANG KAMI KIRIMKAN SETELAH ANDA MEMBELI PAKET THERAPY DARI KAMI.

DAPATKAN PROMO YANG MENARIK DARI KAMI BERUPA CD BUKU ISHIHARA 24 PLATES & 38 PLATES HANYA Rp200.000,-, SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA.

MEMANG DI INTERNET BANYAK MENAYANGKAN TES BUTA WARNA ONLINE. TAPI BUKAN ITU YANG ANDA (& PUTRA-i ANDA ) BUTUHKAN. Yang anda butuhkan adalah buku buta warna yang sesuai dengan buku aslinya seperti pada saat tes BUTA WARNA. Semakin anda terbiasa terapi & menghafal, maka semakin lancar-lah membaca buku ishihara buku buta warna.

JANGAN LUPA, KONSUMSI VITAMIN RETINA DENGAN KANDUNGAN BETA CARROTENE TINGGI

Semakin banyaknya permintaan buku buta warna yang akan digunakan untuk terapi atau latihan membaca buku tes buta warna ishihara atau latihan tes buta warna, membuat CV. Fitrah Cemerlang terus berupaya mendatangkan buku ishihara baik yang 14, 24 maupun yang 38 plates.

Perlu anda tau bahwa tes kesehatan di akademi militer cukup ketat sehingga dibutuhkan kesiapan fisik & latihan yang memadai. Termasuk dalam hal ini adalah latihan & terapi buta warna. Oleh karena itu kami hadirkan pada anda yang akan tes di AKMIL, buku buta warna yang digunakan untuk tes di akademi militer serta buku ishihara yang digunakan tes kesehatan di AKMIL.

Umumnya, tes buta warna di akademi militer pasti menggunakan buku tes buta warna 38 plates.

Berikut tampilan buku tes buta warna ishihara yang 38 plates.

Buku_Ishihara_38_Plates_Original

Buku_Ishihara_38_Plates_Original

buku_ishihara_38_plates_lokal

buku_ishihara_38_plates_lokal

Buku_Ishihara_Lokal_38_Plates

Buku_Ishihara_Lokal_38_Plates

Buku_Ishihara_38_Plate_Original

Buku_Ishihara_38_Plate_Original

buku_ishihara_38plates_&_14plates

buku_ishihara_38plates_&_14plates

Untuk harga buku ishihara untuk tes kesehatan di bank ini adalah sebagai berikut:

- Ishihara 38 Plates LOKAL KUALITAS ASLI = Rp1.850.000,-

- Ishihara ASLI DARI JAPAN IMPOR = Rp4.000.000,-

bukti_pengiriman_CV_Fitrah_Cemerlang

bukti_pengiriman_CV_Fitrah_Cemerlang

Untuk semakin melengkapi persiapan latihan tes buta warna anda & terapi membaca buku ishihara ini, anda bisa memesan Vitamin Retina pada kami.

Harga Rp7000,- / kapsul (pengambilan minimal 30 pcs)

Segera hubungi kami CV. Fitrah Cemerlang di 0878.553.555.10 / 081.216.46239

Klik DI SINI untuk latihan tes buta warna online.

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s