buta_warna...? hahaha

buta_warna…? hahaha

Pengobatan buta warna parsial saat ini masih diperbincangkan oleh kalangan dokter mata. Ada yang pengobatan secara serampangan. Tapi ada juga pengobatan sistem terapi yang sesuai medis.

Nah sepintas judul di atas akan memancing orang yang buta warna atau orang tua yang memiliki anak laki – laki penderita buta warna untuk membaca lebih lanjut. Tentu saja, siapa yang tidak ingin sembuh dari buta warna, siapa orang tua yang tidak ingin anaknya sembuh dari buta warna…? Tentu semua orang ingin sembuh dari BUTA WARNA atau BUTA WARNA PARSIAL.

Akan tetapi banyak sekali orang – orang atau oknum – oknum nakal yang memanfaatkan keinginan sembuh dari buta warna. Mulai dari yang menjanjikan TERAPI MENYEMBUHKAN BUTA WARNA, yaitu sebuah terapi yang bisa membuat buta warna menjadi sembuh total.

Kemudian menjanjikan TERAPI PENGOBATAN BUTA WARNA, yaitu menjanjikan sebuah pengobatan dengan karantina selama sekian hari, ritual minum air yang diberikan doa atau mantra – mantra tertentu, kemudian sembuh dari buta warna.

Kemudian seakan tak mau kalah, ada yang manjanjikan TERAPI PENGOBATAN BUTA WARNA hanya dengan menggunakan ebook. Sungguh, apa maksud dari semua ini…?

Padahal, ada satu asa penting yang harus kita pahami. Apa itu…?

BUTA WARNA TIDAK BISA DISEMBUHKAN, ATAU DITERAPI DENGAN SEGALA MACAM APAPUN...

Mengapa & Kenapa Demikian…?

BUTA WARNA BUKANLAH SEBUAH PENYAKIT, KARENA BUKAN SEBUAH PENYAKIT, MAKA DENGAN SENDIRINYA TIDAK ADA OBATNYA

Tapi, jangan khawatir. Kami memiliki terapi yang insyaallah sangat berguna & bermanfaat untuk anda atau untuk putra – putri anda.

YAITU TERAPI MEMBACA / MENGHAFAL BUKU ISHIHARA DENGAN LANCAR.

Ingat, untuk lolos Tes Kesehatan, Masuk Perusahaan, Bank atau Institusi lainnya, tidak perlu repot mencari penyembuhan buta warna, karena ANDA HANYA BUTUH HAFAL & BISA MEMBACA BUKU BUTA WARNA dengan baik.

Dan kami, CV. Fitrah Cemerlang memiliki METODE TERAPI tersebut. Dan berikut penjelasan terapi yang terbukti ILMIAH & ALAMI.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s