cover_buku_panduan

cover_buku_panduan

Pentingkah tes buta warna untuk anda? Kami yakin anda yang sedang membaca tulisan ini pasti sedang galau memikirkan nasib anda karena memiliki kelainan berupa buta warna parsial atau buta warna sebagian. Atau anda sedang galau karena putra kesayangan anda yang mengidap buta warna…? Padahal anda berkeinginan untuk memasukkan putra anda ke TNI, Kepolisian, Akademi Pelayaran, STPDN, STAN atau sekolah – sekolah lainnya…

Atau anda tidak bisa menembus tes kesehatan karena buta warna…? Padahal BUMN atau perusahaan swasta tersebut adalah perusahaan yang anda dambakan…?

Semua itu memang telah ditakdirkan oleh Sang Pencipta. Jadi anda tidak perlu murung, galau dan putus asa.

Sekarang yang penting, bagaimana anda atau putra anda bisa melewati tes buta warna dengan lancar dan sekalian aja memperbaiki kepekaan mata terhadap warna.

Kami memiliki cara yang sangat efektif untuk membuat mata menjadi peka terhadap warna. Dan cara ini, terbukti efektif sekali, walaupun perbaikan tidak bisa 100%, cukup pebaikan 40% saja, anda bisa lolos dari tes buta warna.

Caranya, dengan tes buta warna secara kontinyu dan sungguh – sungguh dengan menggunakan buku buta warna / buku ishihara yang biasa dipakai oleh dokter, rumah sakit dan laboratorium. Ya, latihan tes buta warna secara rutin dan kontinyu tentu akan membuat peka syaraf mata terhadap gradasi warna. Apalagi dibantu dengan konsumsi vitamin retina dengan beta carrotene tinggi, tentu akan semakin menyempurnakan kesehatan sel retina mata.

Secara detail, mekanisme terapi buta warna kami adalah sebagai berikut:

METODE THERAPY ILMIAH & ALAMI KAMI adalah sebagai berikut:

Pada mata memiliki dua macam sel reseptor pada retina, yaitu sel kerucut (sel konus) dan sel batang (sel basilus). Sel konus berisi pigmen lembayung dan sel batang berisi pigmen ungu. Kedua macam pigmen akan terurai bila terkena sinar & variasi warna dari buku ishihara, terutama pigmen ungu yang terdapat pada sel batang. Oleh karena itu, pigmen pada sel basilus berfungsi untuk situasi warna – warna gelap, sedangkan pigmen dari sel konus berfungsi lebih pada situasi warna – warna terang yaitu untuk membedakan warna.

struktur sel buta warna

Pada saat penderita buta warna pasif atau tidak melakukan therapy apapun, maka sel konus & sel basilus akan pasif/diam, akibatnya kepekaan mata terhadap warna menjadi berkurang. Oleh karena itu, ANDA SEBAGAI PENDERITA BUTA WARNA WAJIB MEMILIKI BUKU ISHIHARA. Jika anda telah memiliki buku buta warna/buku ishihara, maka setiap hari anda akan membaca/latihan buku buta warna itu. Pada saat anda melihat kunci jawaban buku ishihara, tertera pada kunci jawaban tsb halaman ke-2 adalah angka 8, maka dengan sendirinya anda akan mencari “dimana yaaa garis dari angka 8 itu…?

Nah dari situ, pigmen sel konus & pigmen sel basilus akan berkontraksi dan menjadi aktif, sehingga retina mata akan menjadi sedikit peka terhadap warna. Nah pada saat mata anda mulai aktif inilah, Vitamin Retina yang direkomendasikan dokter kami perlu anda konsumsi, karena dengan kandungan beta carotene sel konus & sel basilus anda akan ternutrisi dengan baik & anda sedikit demi sedikit akan mendapatkan kepekaan terhadap warna dan anda mulai bisa melihat buku ishihara dengan lebih jelas daripada sebelumnya. INILAH METODE THERAPY PALING ALAMI DAN ILMIAH SEJAUH INI, DAN INILAH METODE CV. FITRAH CEMERLANG…

Setidaknya anda akan mendapatkan 3 manfaat utama dari therapy ini, di antaranya adalah:

1. Dengan rutin / tiap hari anda berlatih membaca buku buta warna, maka anda akan HAFAL LETAK ANGKA – ANGKA PADA SETIAP HALAMAN BUKU ISHIHARA/BUKU BUTA WARNA.

2. Dengan rutin / tiap hari anda berlatih buku buta warna, maka anda akan HAFAL POLA DARI MASING – MASING HALAMAN & ANGKA-nya, SEHINGGA PADA SAAT TES BUTA WARNA, jika pengetes-nya membolak-balikkan halaman buku, anda bisa langsung menjawab dengan detail.

3. Mata anda akan benar – benar lebih peka terhadap warna & gradasi warna karena konsumsi vitamin retina dengan beta carotene tinggi yang direkomendasikan oleh dokter kami.

4. Alangkah baiknya jika anda langsung terapi dengan membaca buku-nya secara langsung, jangan pernah terapi di hadapan laptop atau komputer. Jangan pula belajar hanya dengan menggunakan file hasil print yang anda download secara bebas, Mengapa…? Yang Pertama, layar komputer atau laptop memancarkan radiasi yang tidak bagus serta jelek pengaruhnya bagi mata. Bukannya sembuh atau membaik, tapi malah mata anda akan mengalami tegang syaraf. Yang Kedua, file yang hanya diprint dengan menggunakan printer biasa tidak akan bisa dipakai untuk terapi buku ishihara karena gradasi warnanya kurang teratur dan tidak sesuai dengan buku ishihara aslinya. Yang Ketiga, terapi dengan buku ishihara aslinya akan lebih membiasakan anda dengan buku yang memang nanti akan benar – benar anda gunakan untuk tes buta warna.

Sekarang, mari kita tes buta warna bersama – sama:

tes buta warna

tes buta warna: angka berapakah ini…???

Jika anda tidak bisa menjawab atau tidak bisa melihat angka dari tes buta warna di atas, maka sejatinya anda mengalami BUTA WARNA PARSIAL.

Segera dapatkan paket terapi buta warnailmiah dan alami, hubungi kami di:

0878.553.555.10 atau 0812.1646.239

CV. Fitrah Cemerlang

About these ads
Comments
  1. Baidowi Ahmad says:

    Sy ingin memesan, tp sepertinya harus menabung dulu. Insyaallah bulan depan Pak,,

  2. andi pridana says:

    Sebenarnya metode yang dipasarkan oleh CV ini sudah saya dapatkan pada saar saya hendak masuk perusahaan BUMN tambang 6 th yang lalu. Tp ketika itu saya beli buku ishihara langsung dari Jepang, makanya mahalll.
    But, hasilnya skrg sy masuk BUMN tersebut dg metode yg sama spt dari CV ini.
    atau jgn2, pihak CV ini juga dibimbing oleh dokter sy ketika di palembang…?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s