mata - mata

mata - mata

Sudah banyak konsumen kami membuktikan bahwa Vision Eye Therapy dari CV. Fitrah Cemerlang efektif menurunkan mata minus, plus dan silinder. Ditambah dengan ekstrak herbal spirulina dan chlorella membuat mata minus cepat kembali menjadi normal, tanpa operasi. Insya Allah…!

INFO LENGKAP dan PEMESANAN hubungi 089.774.93913 atau KLIK DI SINI.

—————————————————————————-

Pelajari cara-cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk kesehatan mata dan mata Anda akan merasakan dan terlihat lebih baik.

1. Periksa mata setiap 12 bulan
Masalah penglihatan yang tidak ditangani akan berkembang semakin parah, dan memakai lensa kontak atau kacamata yang tidak lagi cocok untuk Anda dapat menyebabkan masalah penglihatan dan sakit kepala.

2. Di musim panas, pakailah kacamata
Sinar UV dapat membuat kerusakan serius pada mata. Kacamata yang baik dapat mencegah hal ini. Ketika membeli kacamata, pastikan yang dapat memantulkan paling tidak 98% radiasi UV.

3. Makanlah nutrisi yang baik untuk Anda dan mata Anda
Studi baru-baru ini menunjukkan bahwa vitamin dan kelompok antioksidan dapat mencegah, atau paling tidak memperlambat degenerasi makular dan pertumbuhan katarak. Nutrisi yang baik bagi tubuh juga baik untuk mata.

4. Jika Anda membaca atau bekerja menggunakan komputer, pastikan cahayanya tepat
Bekerja dengan cahaya minim dapat menyebabkan kelelahan mata, tapi cahaya yang terlalu terang juga tidak baik. Arah cahaya terbaik jika bekerja menggunakan komputer adalah dari lampu meja bercahaya lembut dari arah samping. Kurangi tingkat terang (brightness) monitor. Warnanya memang jadi tak terlalu tajam, tapi mata akan jadi lebih nyaman.

5. Istirahatkan mata Anda
Hampir semua orang merasakan mata mereka jadi tidak nyaman setelah duduk seharian di depan layar komputer. Hal ini disebabkan mata berkedip 25% lebih sedikit dari biasanya, yang menyebabkan mata jadi kering. Satu hal yang bisa dilakukan adalah menutup mata Anda dan menghitung sampai 5 sebelum membukanya kembali. Hal lainnya adalah berpaling dari layar monitor dan fokus pada sebuah objek yang jauh, sesering mungkin.

6. Cari lensa kontak dengan kualitas baik
Tidak semua lensa kontak sama. Ada yang aman untuk mata Anda, dan ada juga yang beresiko merusak mata. Untuk melihat referensi tentang lensa kontak di: (http://www.1-contact-lenses-consumer-guide.com). Tahu apa yang ditawarkan industri lensa kontak modern akan membantu untuk membuat pilihan yang bijak, tidak begitu saja mengikuti apa kata dokter.

7. Jika memakai lensa kontak, rawatlah dengan baik
Lensa kontak tidaklah begitu merepotkan, tapi Anda juga tak dapat mengabaikan kebersihannya. Setiap kali akan memakai atau melepaskan lensa kontak Anda, bilaslah. Anda juga harus mengganti cairannya, ketika Anda menaruh di tempatnya waktu Anda tidur di malam hari.

8. Pakailah lensa kontak sesuai jadwal yang disarankan
Ada orang yang bermaksud menghemat dengan memakai lensa kontak lebih lama daripada yang dimaksudkan. Ini bukanlah hal yang baik. Meskipun kulitas lensanya tidak akan berkurang, tumpukan protein dapat mengaburkan penglihatan Anda. Hal lain yang harus dipertimbangkan adalah, semakin lama Anda memakai lensa kontak Anda, semakin tinggi resiko mata Anda terkena infeksi.

Sumber: http://www.dechacare.com/Tips-Menjaga-Kesehatan-Mata-I597.html

JANGAN KHAWATIR…

JIKA ANDA MEMILIKI PROBLEM MATA MINUS, MATA PLUS & SILINDER…

KAMI PUNYA SOLUSI YANG BISA MERINGANKAN BEBAN MINUS, PLUS & SILINDER ANDA

Brosur Terbaru Kacamata Vision Eye Therapy Kami

Brosur Terbaru Kacamata Vision Eye Therapy Kami

Brosur Kacamata

Brosur Terbaru Kacamata Vision Eye Therapy Kami

Produk Baru

Produk Baru

Memperkenalkan sebuah produk inovatif dari China & Taiwan (teknologi USA)… Kacamata Vision atau pinhole glasses untuk membantu menurunkan dan memulihkan mata minus, mata plus dan silinder. Metoda terapi tanpa lensa kacamata maupun lensa kontak ini aman digunakan untuk segala golongan usia, mulai dari anak-anak, remaja maupun orang dewasa, tanpa harus operasi dan tanpa obat-obatan serta murah.

Kacamata Terapi Pinhole Glasses dibuat khusus untuk mereka yang memakai kacamata atau contact lens karena rabun jauh, rabun dekat, dan silinder. Dapat memperbaiki daya penglihatan yang lemah bagi semua golongan termasuk pelajar SD, SMP, SMU dan juga orang dewasa.

Keterangan lebih lanjut, hubungi marketting officer kami:

DIDIT FITRIAWAN

OFFICE Jl. Thamrin No. 1 Sidoarjo

Telp : +6281.216.46.239, +62878 553 555 10

Rek. BNI Cab. Urip Sumoharjo –> 0190679354 (a.n. Didit Fitriawan)

Rek. BCA Cab. Sidoarjo -> 0183359476 (a.n Didit Fitriawan)

Rek. Bank Mandiri Cab. Sidoarjo -> 141-00-1097393-1 (a.n. Didit Fitriawan)

Agar anda merasa aman bertransaksi dengan kami, berikut kami lampirkan NPWP Marketing Manager kami…

NPWP_Marketing_Manager

NPWP_Marketing_Manager_Didit_Fitriawan

Comments
  1. charismatic says:

    wah, info yang berguna..
    thx :)

  2. dealer pulsa says:

    Periksa mata setiap 12 bulan.itu yang tidak pernah saya lakukan. tapi akan saya coba

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s