Sudah banyak konsumen kami membuktikan bahwa Vision Eye Therapy dari CV. Fitrah Cemerlang efektif menurunkan mata minus, plus dan silinder. Ditambah dengan ekstrak herbal spirulina dan chlorella membuat mata minus cepat kembali menjadi normal, tanpa operasi. Insya Allah…!

INFO LENGKAP dan PEMESANAN hubungi 089.774.93913 atau KLIK DI SINI.

————————————————————————————–

Nutrisi Tambahan untuk Terapi…

1. Konsumsi Jus Wortel setiap sebelum makan siang.

jus wortel

jus wortel

Wortel merupakan jenis sayuran terpopuler kedua setelah kentang. Wortel mengandung vitamin A yang tinggi. Vitamin A dan Beta karoten kadang-kadang diresepkan untuk hal yang sama, karena beta karoten di dalam tubuh dikonversi menjadi vitamin A. Karoten juga baik untuk kesehatan mata. Membantu mencegah terjadinya rabun senja dan memperbaiki penglihatan yang lemah. Kekurangan vitamin A atau yang dikenal dalam istilah kedokteran sebagai Avitaminosis A dapat menyebabkan buta ayam atau rabun senja.

2. Konsumsi Jus Apel + Wortel + Madu (bagi yang tidak suka bau wortel)

Wortel dikategorikan sebagai alat kecantikan yang utama, karena ia kaya akan vitamin A. Vitamin ini sangat penting untuk kesehatan dan kemulusan kulit, karenanya ia termasuk jenis sayuran alami yang bermanfaat untuk pemeliharaan kulit. Sebagaimana disampaikan oleh para ahli kecantikan, mengonsumsi jus (sari buah) wortel yang segar secara teratur akan memberikan pengaruh yang besar, seperti mencegah timbulnya bintik dan noda hitam pada kulit, serta dapat memperindah warna kulit yang secara umum terlihat lebih bersih. Manfaat wortel tidak hanya untuk kulit saja, tapi juga untuk nutrisi rambut dan mata, karena kedua organ ini sangat membutuhkan vitamin A untuk merawat dan menjaga kestabilan fungsinya.

jus apel

jus apel

Begitu juga dengan apel, Apel memiliki perlindungan dari penyakit kanker paru-paru – Dalam sebuah penelitian dari 10.000 orang, mereka yang makan apel paling banyak memiliki 50 persen lebih rendah risiko terkena penyakit kanker paru-paru. Para peneliti percaya hal ini disebabkan oleh tingginya kadar flavonoid quercetin dan naringin yang ditemukan dalam apel.

3. Konsumsi Buah Pepaya sebelum makan malam.

4. Lakukan latihan powernap.

Demikianlah penjelasan yang kami dapatkan dari para dokter mata di RSUD Dr. Soetomo Surabaya petihal Nutrisi penunjang mata. Semoga bermanfaat.

CV. Fitrah Mata Cemerlang

Comments
  1. rudi wagiansyah says:

    Mas yang kemarin aku pesan itu, ada cara lain gak ya yang bisa dilakukan untuk senam mata gitu. Sy pesan yang young sporty kemarin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s