senam mata

senam mata

Sudah banyak konsumen kami membuktikan bahwa Vision Eye Therapy dari CV. Fitrah Cemerlang efektif menurunkan mata minus, plus dan silinder. Ditambah dengan ekstrak herbal spirulina dan chlorella membuat mata minus cepat kembali menjadi normal, tanpa operasi. Insya Allah…!

INFO LENGKAP dan PEMESANAN hubungi 089.774.93913 atau KLIK DI SINI.

———————————————————————————–

Menjaga dan melatih mata agar selalu sehat sebenarnya tidak sulit. Ada cara mudah untuk melatih mata anda agar tetap dapat melihat indahnya dunia, yakni dengan melakukan senam mata setiap hari. Senam mata sangat berguna bagi anda yang sering menggunakan mata saat bekerja. Senam ini bisa dilakukan dalam posisi berdiri, duduk, berbaring maupun kondisi mata terpejam.
Banyak manfaat yang bisa didapat dari senam mata, seperti mengurangi atau menghilangkan penyakit mata, mencegah timbulnya tumor di belakang mata dan di kelenjar hipofisis (pituitari). Menghilanqkan lingkaran dan bengkak di bawah mata atau menghilangkan kantong mata, mengurangi keriput di sekitar mata,
membuat otot mata dan sekitarnya menjadi elastis dan kuat, serta mempertajam penglihatan.
Sebaiknya sebelum dan setelah melakukan gerakan senam mata, gosok-gosok telapak tangan sampai panas. Kemudian tempelkan telapak tangan dimata selama 2,5
menit. Ikuti gerakan dibawah ini.

Kepala tegak lurus ke depan. Arahkan pandangan mata ke atas (langit-langit), kemudian melihat ke lantai. Lakukan gerakan ini secara perlahan-lahan dan mantap 5-10 kali setiap hari.

    • Gerakkan bola mata ke kiri dan ke kanan. Usahakan seperti ingin melihat telinga. Lakukan gerakan ini sebanyak 5-10 kali setiap harinya.
    • Gerakkan bola mata ke atas. Tahan bola mata di atas. Kemudian gerakkan ke kiri atas dan ke kanan atas. Lakukan gerakan ini sebanyak 5-10 kali setiap hari.
    • Gerakkan bola mata ke bawah dan tahan di bawah. Kemudian gerakkan bola mata ke kiri bawah dan ke kanan bawah. Lakukan gerakan ini sebanyak 5-10 kali setiap
    • Gerakkan bola mata ke atas dan ke bawah pada sudut-sudut yang berlawanan (selang-seling), dimulai dari pojok kiri atas ke pojok kanan bawah. Lakukan
      gerakan ini sebanyak 5-10 kali setiap hari.
    • Gerakkan bola mata seperti pada gerakan sebelumnya, tetapi dimulai dari pojok kiri bawah ke pojok kanan atas. Putar bola mata ke kiri searah jarum jam sebanyak 5-10 kali.Kemudian, putar bola mata ke kanan, berlawanan dengan arah jarum jam sebanyak 5-10 kali. Lakukan gerakan tadi sebanyak 5-10 kali. Sebaiknya pada saat akan berganti di putaran ke kiri, hentikan dulu dan pejamkan mata selama 5 hingga 10 detik.”

SELAMAT MENCOBA!!

PEMESANAN KACAMATA VISION EYE THERAPY, KLIK DI SINI…!

JANGAN KHAWATIR…

JIKA ANDA MEMILIKI PROBLEM MATA MINUS, MATA PLUS & SILINDER…

KAMI PUNYA SOLUSI YANG BISA MERINGANKAN BEBAN MINUS, PLUS & SILINDER ANDA

Brosur Terbaru Kacamata Vision Eye Therapy Kami

Brosur Terbaru Kacamata Vision Eye Therapy Kami

Brosur Kacamata

Brosur Terbaru Kacamata Vision Eye Therapy Kami

Produk Baru

Produk Baru

Memperkenalkan sebuah produk inovatif dari China & Taiwan (teknologi USA)… Kacamata Vision atau pinhole glasses untuk membantu menurunkan dan memulihkan mata minus, mata plus dan silinder. Metoda terapi tanpa lensa kacamata maupun lensa kontak ini aman digunakan untuk segala golongan usia, mulai dari anak-anak, remaja maupun orang dewasa, tanpa harus operasi dan tanpa obat-obatan serta murah.

Kacamata Terapi Pinhole Glasses dibuat khusus untuk mereka yang memakai kacamata atau contact lens karena rabun jauh, rabun dekat, dan silinder. Dapat memperbaiki daya penglihatan yang lemah bagi semua golongan termasuk pelajar SD, SMP, SMU dan juga orang dewasa.

Keterangan lebih lanjut, hubungi marketting officer kami:

DIDIT FITRIAWAN

OFFICE Jl. Thamrin No. 1 Sidoarjo

Telp : +6281.216.46.239, +62878 553 555 10

Rek. BNI Cab. Urip Sumoharjo –> 0190679354 (a.n. Didit Fitriawan)

Rek. BCA Cab. Sidoarjo -> 0183359476 (a.n Didit Fitriawan)

Rek. Bank Mandiri Cab. Sidoarjo -> 141-00-1097393-1 (a.n. Didit Fitriawan)

Agar anda merasa aman bertransaksi dengan kami, berikut kami lampirkan NPWP Marketing Manager kami…

NPWP_Marketing_Manager

NPWP_Marketing_Manager_Didit_Fitriawan

Comments
  1. Eni nak Papua says:

    trims atas info yang kakak berikan semoga dengan senam mata z pu mata minnya tidak begitu parah. semoga kaka diberi rahmat karna sdh memberi informasi yang berguna. amin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s