Sudah banyak konsumen kami membuktikan bahwa Vision Eye Therapy dari CV. Fitrah Cemerlang efektif menurunkan mata minus, plus dan silinder. Ditambah dengan ekstrak herbal spirulina dan chlorella membuat mata minus cepat kembali menjadi normal, tanpa operasi. Insya Allah…!

INFO LENGKAP dan PEMESANAN hubungi 089.774.93913 atau KLIK DI SINI.

______________________

Jakarta, Kopi atau minuman berkafein lainnya sering dijadikan sebagai ramuan mujarab untuk mengusir rasa kantuk agar mata tetap melek. Tapi sebaiknya batasi konsumsi kafein Anda, karena sering minum kafein justru bisa membahayakan mata.

Kafein adalah stimulan yang mempengaruhi sistem saraf pusat. Bagi orang yang tidak kuat, kafein bisa menyebabkan perubahan dalam detak jantung, kecemasan dan sakit perut.

Banyak jenis makanan dan minuman yang mengandung kafein, misalnya kopi, soda berkafein, teh dan coklat. Beberapa obat juga mengandung kafein, seperti obat sakit tertentu atau obat bantu diet.

Tapi sebaiknya perhatikan jumlah kafein yang Anda konsumsi. Jika Anda mengonsumsi banyak kafein setiap hari bisa membahayakan kesehatan, termasuk kesehatan mata.

Dilansir Livestrong, Jumat (7/1/2011), ada 2 penyakit mata yang berbahaya akibat kebanyakan minum kafein:

1. Glaukoma (tekanan bola mata yang meningkat dan bisa akibatkan buta)
Menurut laporan Glaukoma Research Foundation, mengonsumsi kafein dalam waktu singkat dapat menyebabkan peningkatan tekanan intraokular pada mata. Peningkatan tekanan ini dapat bertahan hingga tiga jam sebelum akhirnya kembali normal.

Orang biasanya tidak akan melihat perubahan pada tekanan mata tersebut, karena biasanya fluktuasi tidak menyebabkan gejala luar.

Hal ini tidak terlalu berbahaya bila Anda mengonsumsi kafein dalam batas normal atau hanya sesekali. Tapi bila Anda memasukkan kafein dalam jumlah besar ke tubuh, hal tersebut bisa menyebabkan glaukoma, yaitu kerusakan penglihatan yang biasanya disebabkan oleh meningkatnya tekanan bola mata.

Bila tidak segera ditangani dan Anda terus mengonsumsi kafein, glaukoma bisa membahayakan penglihatan hingga menyebabkan kebutaan.

2. Kelopak mata kejang
Konsumsi kafein juga dapat menyebabkan kelopak mata berkedut. Kondisi ini biasanya tidak menunjukkan kondisi mata yang serius, tapi itu hanya mungkin terjadi karena adanya efek stimulan dari kafein.

Kelopak mata berkedut sering menyebabkan kejang otot periodik di atas atau bawah kelopak mata. Kedutan ini dapat menyebabkan frustrasi dan orang bisa merasakan kontraksi.

Kedutan ini bukan merupakan efek permanen pada mata atau penglihatan. Setelah Anda mengurangi asupan kafein dan efek stimulan, kelopak mata akan kembali ke fungsi normal.

JANGAN KHAWATIR…

JIKA ANDA MEMILIKI PROBLEM MATA MINUS, MATA PLUS & SILINDER…

KAMI PUNYA SOLUSI YANG BISA MERINGANKAN BEBAN MINUS, PLUS & SILINDER ANDA

Brosur Terbaru Kacamata Vision Eye Therapy Kami

Brosur Terbaru Kacamata Vision Eye Therapy Kami

Brosur Kacamata

Brosur Terbaru Kacamata Vision Eye Therapy Kami

Produk Baru

Produk Baru

Memperkenalkan sebuah produk inovatif dari China & Taiwan (teknologi USA)… Kacamata Vision atau pinhole glasses untuk membantu menurunkan dan memulihkan mata minus, mata plus dan silinder. Metoda terapi tanpa lensa kacamata maupun lensa kontak ini aman digunakan untuk segala golongan usia, mulai dari anak-anak, remaja maupun orang dewasa, tanpa harus operasi dan tanpa obat-obatan serta murah.

Kacamata Terapi Pinhole Glasses dibuat khusus untuk mereka yang memakai kacamata atau contact lens karena rabun jauh, rabun dekat, dan silinder. Dapat memperbaiki daya penglihatan yang lemah bagi semua golongan termasuk pelajar SD, SMP, SMU dan juga orang dewasa.

Keterangan lebih lanjut, hubungi marketting officer kami:

DIDIT FITRIAWAN

OFFICE Jl. Thamrin No. 1 Sidoarjo

Telp : +6281.216.46.239, +62878 553 555 10

Rek. BNI Cab. Urip Sumoharjo –> 0190679354 (a.n. Didit Fitriawan)

Rek. BCA Cab. Sidoarjo -> 0183359476 (a.n Didit Fitriawan)

Rek. Bank Mandiri Cab. Sidoarjo -> 141-00-1097393-1 (a.n. Didit Fitriawan)

Agar anda merasa aman bertransaksi dengan kami, berikut kami lampirkan NPWP Marketing Manager kami…

NPWP_Marketing_Manager

NPWP_Marketing_Manager_Didit_Fitriawan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s