pterygium

pterygium

Pterigium adalah suatu timbunan atau benjolan pada selaput lendir atau konjungtiva yang bentuknya seperti segitiga dengan puncak berada di di arah kornea.

Timbunan atau benjolan ini bikin penderitanya agak kurang nyaman karena biasanya akan berkembang dan semakin membesar dan mengarak ke daerah kornea, sehingga bisa jadi menutup kornea dari arah nasal dan sampai ke pupil, jika sampai menutup pupil maka penglihatan kita akan terganggu.

Apa yang menyebabkan Pterigium?

Yang pasti belum di ketahui dengan jelas, namun banyak di jumpai di daerah pantai sehingga kemungkinan penyebabnya adalah adanya rangsangan dari udara panas, juga bagi orang yang sering berkendara motor tapa helm penutup atau kacamata pelindung, sehingga adanya rangsangan debu jalanan yang kotor bisa mengakibatkan timbunan lemak tersebut.

Keluhan yang sering terjadi adalah mata sering merah dan sangat terasa sekali saat kena debu luar. Sampai saat ini pengobatannya hanya mencegah mata merah saja di samping yang pasti adalah tindakan operasi kecil, yaitu dengan membuang benjolan tersebut. Operasinya cepat hanya di bius lokal dan langsung bisa di kupas pterigiumnya.

Tindakan operasi di lakukan jika sudah masuk ke kornea dan mengganggu penglihatan. Akan muncul masalah baru yaitu seringnya tumbuh kembali atau kambuh untuk pterigium ini. Jadi sarannya yaaa hidup bersih aja. Ok

Semoga bisa membantu. Anda punya pterigium, silakan amati di cermin, lihat bagian nasal atau bagian sudut kelopak bagian dalam dekat hidung, adakah benjolan warna kekuningan…, jika ada mohon segera pergi ke dokter mata terdekat.

SUMBER

APAKAH ANDA TERKENA PTERYGIUM…?

SEMOGA SAJA TIDAK…

TAPI…

ATAUKAH ANDA TERKENA BUTA WARNA…?

Terapi buta warna, pengobatan buta warna parsial secara alami

buta_warna

buta_warna

Apakah Anda Menderita Buta Warna Parsial atau Buta Warna Sebagian ?

Apa Anda Putus Asa Dengan Keadaan Anda ?

STOP !!!

CUKUP SUDAH!

Sekarang Sudah Ada Solusinya!

Jangan MENYERAH!!! ?

warna_warna_indah

warna_warna_indah

Apakah Anda Pernah Membaca Artikel Buta Warna Parsial Dapat Disembuhkan Oleh Obat?Atau Oleh Laser?

STOP, Jangan Mudah Tertipu.

Penderita Buta Warna Parsial Tidak Dapat Disembuhkan Oleh Obat atau Sinar Laser.

Kami Akan Memberikan Cara Terapi Secara Alami, untuk Penderita Buta Warna Parsial atau Sebagian sehingga Dapat Membaca Buku Ishihara dengan Lancar.

Cara Alami ini yang telah TERBUKTI dan Direkomendasikan

Anda akan menemukan solusi untuk masalah Buta Warna Parsial pada diri Anda melalui cara Ini.

Penjelasan Tentang Buta Warna

tampilan_buku_ishihara_38plate

tampilan_buku_ishihara_38plate

Buta warna sebenarnya adalah ketidakmampuan seseorang untuk membedakan warna tertentu. Orang tersebut biasanya tidak buta semua warna melainkan warna-warna tertentu saja. Persepsi yang salah pada masyarakat mengenai penyakit buta warna adalah, bahwa buta warna sama sekali tidak bisa melihat warna, yang ada hanyalah warna hitam putih. Persepsi ini tidak benar karena tipe buta warna yang hanya dapat melihat warna hitam dan putih adalah satu tipe dari buta warna, masih ada tipe penyakit buta warna lainnya.

Apa tanda-tandanya seseorang mengalami buta warna?

Tanda seorang mengalami buta warna tergandung pada beberapa factor; apakah kondisinya disebabkan factor genetik, penyakit, dan tingkat buta warnanya; sebagian atau total. Gejala umumnya adalah kesulitan membedakan warna merah dan hijau (yang paling sering terjadi), atau kesulitan membedakan warna biru dan hijau (jarang ditemukan).Gejala untuk kasus yang lebih serius berupa; objek terlihat dalam bentuk bayangan abu-abu (kondisi ini sangat jarang ditemukan), dan penglihatan berkurang.

Bagaimana mendeteksi buta warna parsial?

Gangguan persepsi warna dapat dideteksi dengan menggunakan table warna khusus yang disebut dengan Ishihara Test Plate. Pada setiap gambar terdapat angka yang dibentuk dari titik-titik berwarna. Gambar digantung di bawah pencahayaan yang baik dan pasien diminta untuk mengidentifikasi angka yang ada pada gambar tersebut. Ketika pada tahap ini ditemukan adanya kelainan, test yang lebih detail lagi akan diberikan.

Apakah buta warna parsial bisa disembuhkan?

BISA dengan cara memakai trik dan tips dari kami CV. Fitrah Cemerlang, pada intinya buta warna tidak dapat disembuhkan. Tapi kita dapat berlatih sehingga kita bisa melihat. Tips dan trik hanya ada di website CV. Fitrah Cemerlang ini.

Masih banyak Kegagalan seseorang dikarenakan menderita buta warna parsial.

Apakah anda akan menyerah?

STOP !!!

Jangan pernah menyerah. Buta warna parsial tidak dapat disembuhkan oleh apapun baik oleh Laser ataupun OBAT, tetapi kita dapat membaca buku Ishihara Melalui Terapi Pengobatan Buta Warna Parsial.

Tidak Pernah Tidak Ada Yang TIdak Bisa Didunia Ini, Tetap Semangat dan Berusaha.

KABAR GEMBIRA !!!

Sekarang beberapa customer kami yang menderita penyakit buta warna parsial akhirnya bisa melewati test ishihara dengan sempurna, tanpa takut tidak bisa melihat. Saya ingin menularkan ilmu terapi alami untuk membaca ishihara ini ke beberapa penderita buta warna parsial. Sehingga kita tidak di diskriminasi lagi oleh perusahaan.

Hal yang perlu diperhatikan:

Jangan Pernah Menyerah Pada Buta Warna Parsial, banyak orang yang menyandang buta warna parsial tetapi sukses dikemudian harinya. Dengan paket therapy ini kami Harapkan para Penyandang Buta Warna Parsial dapat melihat buku Ishihara.

(Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim Buku Ishihara)

“Biarkan kami CV. Fitrah Cemerlang menolong anda

dengan Terapi Pengobatan Buta Warna Parsial ini”

SIMAKLAH PENJELASAN BERIKUT INI:

Jika kita akan melamar pekerjaan yang berhubungan dengan sesuatu yang dihadapkan dengan grafis atau misalkan ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang perkuliahan, ataupun jika kita melakukan tes kesehatan berkala, seringkali kita dihadapkan dengan beberapa macam tes, salah satunya yang sering dilakukan yaitu tes buta warna. Untuk mengetahui apakah anda buta warna atau tidak, silahkan jawab pertanyaan-pertanyaannya, jika anda menjawab benarberarti anda tidak buta warna.

1. Pada gambar dibawah ini, apakah anda melihat lingkaran, kotak, dan bintang ?

Untuk gambar diatas, seharusnya setiap orang bisa menemukan lingkaran, kotak dan bintang.
2. Cari lingkaran, bintang, dan / atau kotak dalam waktu 3 detik

Pada gambar diatas, orang yang buta warna hanya akan melihat kotak berwarna kuning saja, sedangkan orang yang normal akan melihat kotak warna kuning dan lingkaran berwarna coklat yang redup.

3. Cari lingkaran, bintang, dan / atau kotak dalam waktu 3 detik

Untuk gambar diatas, orang yang buta warna akan melihat lingkaran kuning saja, sedangkan untuk orang normal akan melihat lingkaran kuning dan kotak berwarna coklat yang redup.

4. Coba cari seekor anjing, perahu, balon, atau mobil ( sebagaimana dicontohkan dalam gambar ).

Untuk gambar diatas, orang yang buta warna tidak akan melihat apapun, sedangkan orang normal akan melihat perahu berwarna coklat yang redup.

5. Nomer berapa saja yang anda lihat pada gambar dibawah ini jika ada ?

25 6
45 8
56 29
Jawaban, dari kiri ke kanan

25, 6, 45, 8, 56, 29

* Perbedaan warna dan resolusi yang dihasilkan dari monitor bisa mempengaruhi.
—–+++++—–

Apa sebenarnya buta warna itu?

Buta warna adalah suatu kelainan yang disebabkan ketidakmampuan sel-sel kerucut mata untuk menangkap suatu spektrum warna tertentu akibat faktor genetis.

Buta warna merupakan kelainan genetik / bawaan yang diturunkan dari orang tua kepada anaknya, dan untuk menguji apakah seseorang menderita buta warna atau tidak yaitu dengan menggunakan buku Ishihara.
Buku Ishihara terdiri dari beberapa macam, tergantung jumlah plate yang dimilikinya;
– Ishihara 38 plate
– Ishihara 24 plate
– Ishihara 14 plate
– Ishihara 10 plate

Di Indonesia hanya ada beberapa perusahaan importir yang menjual buku Ishihara ukuran 24 plate dan 38 plate asli dari Jepang, dengan harga yang “lumayan murah” untuk ukuran sebuah buku.
Untuk ukuran 24 plate, dibandrol dengan harga Rp.2.750.000 dan untuk ukuran 38 plate dibandrol dengan harga Rp. 2.950.000
—–+++++—–

Oleh karena itu, CV. Fitrah Cemerlang hadir untuk memberikan solusi latihan terbaik bagi anda yang memiliki problem buta warna parsial. Kami menjual buku ishihara murah…!

tampilan_buku_ishihara_38plate

tampilan_buku_ishihara_38plate

Tampilan_Buku_Ishihara_14_Plate

Tampilan_Buku_Ishihara_14_Plate

Tampilan_Buku_Ishihara_14_Plate

Tampilan_Buku_Ishihara_14_Plate

Segel_Buku_Ishihara_14_Plate

Segel_Buku_Ishihara_14_Plate

Dapatkan buku ishihara standar Indonesia:

Ishihara 14 Plate Standar Indonesia Rp 600.000,-

Ishihara 24 Plates Deluxe Indonesia Rp 1.400.000,-

Ishihara 38 Plates Complete Indonesia Rp 1.850.000,-

Ishihara Book standar Jepang:

Ishihara 14 Plates Standar Jepang Rp 2.700.000,-

Ishihara 24 Plate Deluxe Jepang Rp 3.200.000,-

Ishihara 38 Plate Complete Jepang Rp 3.800.000,-

Dan buku ishihara di atas, akan bisa anda gunakan untuk TIPS MENGATASI TES BUTA WARNA SAAT MELAMAR PEKERJAAN, TES BUTA WARNA SAAT MASUK BANGKU KULIAH, TIPS MENGATASI BUTA WARNA.

bukti_pengiriman_CV_Fitrah_Cemerlang

bukti_pengiriman_CV_Fitrah_Cemerlang

bukti_pengiriman_CV_Fitrah_Cemerlang

bukti_pengiriman_CV_Fitrah_Cemerlang

ALHAMDULILLAH, SEKITAR 342 orang LOLOS TES BUTA WARNA DENGAN PERANTARA DARI METODE PEMBELAJARAN BUKU ISHIHARA DARI CV. FITRAH CEMERLANG

ANDAKAH SELANJUTNYA…?

HUBUNGI 0878.553.555.10 / 081.216.46239

MELAYANI DELIVERY (PENGANTARAN) BUKU LOKASI SIDOARJO – SURABAYA, JATIM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s