buta_warna_parsial

buta_warna_parsial

Buta warna hijau sejauh ini bentuk yang paling umum; sekitar 6% dari penduduk laki-laki buta warna total hijau – terutama sebagai kekurangan ringan.

Seperti halnya dengan buta warna merah, orang buta warna hijau dapat dikategorikan dalam dua kelompok:

  • Deuteranopia: M-kerucut yang hilang, atau non-fungsional, mengakibatkan kebutaan ke bagian hijau dari spektrum. 5% laki-laki dan 0.1% perempuan mengalami bentuk buta warna hijau.
  • Deuteranomaly: M-Cones cacat, beroperasi di bawah kapasitas normal untuk mengganggu kemampuan seseorang untuk melihat beberapa warna hijau, menggeser kepekaan warna merah L-kerucut sensitif. 1% laki-laki dan 0.35% perempuan menderita formulir ini.

Seperti kebanyakan bentuk buta warna, Buta warna hijau juga seks terkait, yang diwariskan kepada anak-anak melalui kode genetik rusak di kromosom X.

TAPI JANGAN KHWATIR…

JIKA ANDA AKAN TES KERJA, MASUK KULIAH & MASUK AKADEMI MILITER…

TAPI ANDA BUTA WARNA PARSIAL…

KINI ADA SOLUSI-NYA…

METODE THERAPY ILMIAH & ALAMI KAMI adalah sebagai berikut:

Pada mata memiliki dua macam sel reseptor pada retina, yaitu sel kerucut (sel konus) dan sel batang (sel basilus). Sel konus berisi pigmen lembayung dan sel batang berisi pigmen ungu. Kedua macam pigmen akan terurai bila terkena sinar & variasi warna dari buku ishihara, terutama pigmen ungu yang terdapat pada sel batang. Oleh karena itu, pigmen pada sel basilus berfungsi untuk situasi warna – warna gelap, sedangkan pigmen dari sel konus berfungsi lebih pada situasi warna – warna terang yaitu untuk membedakan warna.

struktur sel buta warna

Pada saat penderita buta warna pasif atau tidak melakukan therapy apapun, maka sel konus & sel basilus akan pasif/diam, akibatnya kepekaan mata terhadap warna menjadi berkurang. Oleh karena itu, ANDA SEBAGAI PENDERITA BUTA WARNA WAJIB MEMILIKI BUKU ISHIHARA. Jika anda telah memiliki buku buta warna/buku ishihara, maka setiap hari anda akan membaca/latihan buku buta warna itu. Pada saat anda melihat kunci jawaban buku ishihara, tertera pada kunci jawaban tsb halaman ke-2 adalah angka 8, maka dengan sendirinya anda akan mencari “dimana yaaa garis dari angka 8 itu…?

Nah dari situ, pigmen sel konus & pigmen sel basilus akan berkontraksi dan menjadi aktif, sehingga retina mata akan menjadi sedikit peka terhadap warna. Nah pada saat mata anda mulai aktif inilah, Vitamin Retina yang direkomendasikan dokter kami perlu anda konsumsi, karena dengan kandungan beta carotene sel konus & sel basilus anda akan ternutrisi dengan baik & anda sedikit demi sedikit akan mendapatkan kepekaan terhadap warna dan anda mulai bisa melihat buku ishihara dengan lebih jelas daripada sebelumnya. INILAH METODE THERAPY PALING ALAMI DAN ILMIAH SEJAUH INI, DAN INILAH METODE CV. FITRAH CEMERLANG…

Setidaknya anda akan mendapatkan 3 manfaat utama dari therapy ini, di antaranya adalah:

1. Dengan rutin / tiap hari anda berlatih membaca buku buta warna, maka anda akan HAFAL LETAK ANGKA – ANGKA PADA SETIAP HALAMAN BUKU ISHIHARA/BUKU BUTA WARNA.

2. Dengan rutin / tiap hari anda berlatih buku buta warna, maka anda akan HAFAL POLA DARI MASING – MASING HALAMAN & ANGKA-nya, SEHINGGA PADA SAAT TES BUTA WARNA, jika pengetes-nya membolak-balikkan halaman buku, anda bisa langsung menjawab dengan detail.

3. Mata anda akan benar – benar lebih peka terhadap warna & gradasi warna karena konsumsi vitamin retina dengan beta carotene tinggi yang direkomendasikan oleh dokter kami.

ADAPUN CARA THERAPY-nya, ANDA AKAN MENDAPATKANnya via SMS YANG KAMI KIRIMKAN SETELAH ANDA MEMBELI PAKET THERAPY DARI KAMI.

DAPATKAN PROMO YANG MENARIK DARI KAMI BERUPA CD BUKU ISHIHARA 24 PLATES & 38 PLATES HANYA Rp200.000,-, SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s