buta_warna? hehe

buta_warna? hehe

Sepintas judul di atas akan memancing orang yang buta warna atau orang tua yang memiliki anak laki – laki penderita buta warna. Tentu saja, siapa yang tidak ingin sembuh dari buta warna, siapa orang tua yang tidak ingin anaknya sembuh dari buta warna…? Tentu semua orang ingin sembuh dari BUTA WARNA atau BUTA WARNA PARSIAL.

Akan tetapi banyak sekali orang – orang atau oknum – oknum nakal yang memanfaatkan keinginan sembuh dari buta warna. Mulai dari yang menjanjikan TERAPI MENYEMBUHKAN BUTA WARNA, yaitu sebuah terapi yang bisa membuat buta warna menjadi sembuh total.

Kemudian menjanjikan TERAPI PENGOBATAN BUTA WARNA, yaitu menjanjikan sebuah pengobatan dengan karantina selama sekian hari, ritual minum air yang diberikan doa atau mantra – mantra tertentu, kemudian sembuh dari buta warna.

Kemudian seakan tak mau kalah, ada yang manjanjikan TERAPI PENGOBATAN BUTA WARNA hanya dengan menggunakan ebook. Sungguh, apa maksud dari semua ini…?

Padahal, ada satu asa penting yang harus kita pahami. Apa itu…?

BUTA WARNA TIDAK BISA DISEMBUHKAN, ATAU DITERAPI DENGAN SEGALA MACAM APAPUN...

Mengapa & Kenapa Demikian…?

BUTA WARNA BUKANLAH SEBUAH PENYAKIT, KARENA BUKAN SEBUAH PENYAKIT, MAKA DENGAN SENDIRINYA TIDAK ADA OBATNYA

Lebih jelasnya silahkan menyimak penjelasan dari dokter, berikut ini:

Tanya:

Dokter, saya gadis berusia 21 tahun, sebentar lagi saya mau menikah,
ternyata pasangan saya punya penyakit buta warna. Apakah penyakit itu bisa
disembuhkan? Apakah penyakit itu akan diturunkan kepada anaknya nanti? Tolong jelaskan, soalnya saya takut sekali.

Gadis, +62857.48308.xxx, Bandar Lampung

Jawaban dari Dr. Helmi M., Sp.M. (Spesialis Mata Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek, Bandar Lampung)

Terima kasih Saudari Gadis atas pertanyaan yang ditujukan kepada saya.
Sebelumnya, saya mengucapkan selamat untuk pernikahan yang akan dilangsungkan.
Semoga menjadi keluarga bahagia.

Atas pertanyaan Saudari, hingga kini belum ada pengobatan atau prosespenyembuhan untuk penderita buta warna. Buta warna tersebut disebabkan retinapenangkap cahaya tidak dapat menangkap panjang gelombang warna tertentu sehingga
ia sulit membaca atau membedakan warna.

Selama ini baru diketahui bahwa buta warna dapat disebabkan faktorgenetik. Ada kemungkinan, orang tua atau pendahulunya yang menderita buta warnadapat turun pada anak-anaknya. Tetapi, kepastian bagaimana proses pengaruhgenetik tersebut kepada keturunannya, bisa ditanyakan kepada ahli genetika
karena ada rumus-rumus tertentu.

Meskipun demikian, Saudari Gadis berdoa saja,semoga apa yang diderita calon suami tidak berpengaruh kepada keturunannyakelak. Demikian saja jawaban saya, semoga dapat membantu.”

Sumbernya dari sini

Nah, kalo sudah seperti ini manakah yang harus kita ikuti?

Tapi, jangan khawatir. Kami memiliki terapi yang insyaallah sangat berguna & bermanfaat untuk anda atau untuk putra – putri anda.

YAITU TERAPI MEMBACA / MENGHAFAL BUKU ISHIHARA DENGAN LANCAR.

jangan_lupa

jangan_lupa

Ingat, untuk lolos tes buta warna masuk perusahaan, bank atau institusi lainnya, tidak perlu repot mencari penyembuhan buta warna, karena ANDA HANYA BUTUH HAFAL & BISA MEMBACA BUKU BUTA WARNA dengan baik.

Dan kami, CV. Fitrah Cemerlang memiliki METODE TERAPI tersebut. Dan berikut penjelasan terapi yang terbukti ILMIAH & ALAMI.

METODE THERAPY ILMIAH & ALAMI KAMI adalah sebagai berikut:

Pada mata memiliki dua macam sel reseptor pada retina, yaitu sel kerucut (sel konus) dan sel batang (sel basilus). Sel konus berisi pigmen lembayung dan sel batang berisi pigmen ungu. Kedua macam pigmen akan terurai bila terkena sinar & variasi warna dari buku ishihara, terutama pigmen ungu yang terdapat pada sel batang. Oleh karena itu, pigmen pada sel basilus berfungsi untuk situasi warna – warna gelap, sedangkan pigmen dari sel konus berfungsi lebih pada situasi warna – warna terang yaitu untuk membedakan warna.

struktur sel buta warna

Pada saat penderita buta warna pasif atau tidak melakukan therapy apapun, maka sel konus & sel basilus akan pasif/diam, akibatnya kepekaan mata terhadap warna menjadi berkurang. Oleh karena itu, ANDA SEBAGAI PENDERITA BUTA WARNA WAJIB MEMILIKI BUKU ISHIHARA. Jika anda telah memiliki buku buta warna/buku ishihara, maka setiap hari anda akan membaca/latihan buku buta warna itu. Pada saat anda melihat kunci jawaban buku ishihara, tertera pada kunci jawaban tsb halaman ke-2 adalah angka 8, maka dengan sendirinya anda akan mencari “dimana yaaa garis dari angka 8 itu…?

Nah dari situ, pigmen sel konus & pigmen sel basilus akan berkontraksi dan menjadi aktif, sehingga retina mata akan menjadi sedikit peka terhadap warna. Nah pada saat mata anda mulai aktif inilah, Vitamin Retina yang direkomendasikan dokter kami perlu anda konsumsi, karena dengan kandungan beta carotene sel konus & sel basilus anda akan ternutrisi dengan baik & anda sedikit demi sedikit akan mendapatkan kepekaan terhadap warna dan anda mulai bisa melihat buku ishihara dengan lebih jelas daripada sebelumnya. INILAH METODE THERAPY PALING ALAMI DAN ILMIAH SEJAUH INI, DAN INILAH METODE CV. FITRAH CEMERLANG…

Setidaknya anda akan mendapatkan 3 manfaat utama dari therapy ini, di antaranya adalah:

1. Dengan rutin / tiap hari anda berlatih membaca buku buta warna, maka anda akan HAFAL LETAK ANGKA – ANGKA PADA SETIAP HALAMAN BUKU ISHIHARA/BUKU BUTA WARNA.

2. Dengan rutin / tiap hari anda berlatih buku buta warna, maka anda akan HAFAL POLA DARI MASING – MASING HALAMAN & ANGKA-nya, SEHINGGA PADA SAAT TES BUTA WARNA, jika pengetes-nya membolak-balikkan halaman buku, anda bisa langsung menjawab dengan detail.

3. Mata anda akan benar – benar lebih peka terhadap warna & gradasi warna karena konsumsi vitamin retina dengan beta carotene tinggi yang direkomendasikan oleh dokter kami.

ADAPUN CARA THERAPY-nya, ANDA AKAN MENDAPATKANnya via CD Panduan THERAPY DARI KAMI.

DAPATKAN PROMO YANG MENARIK DARI KAMI BERUPA CD BUKU ISHIHARA 24 PLATES & 38 PLATES HANYA Rp200.000,-, SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA.

MEMANG DI INTERNET BANYAK MENAYANGKAN TES BUTA WARNA ONLINE. TAPI BUKAN ITU YANG ANDA (& PUTRA-i ANDA ) BUTUHKAN. Yang anda butuhkan adalah buku buta warna yang sesuai dengan buku aslinya seperti pada saat tes BUTA WARNA. Semakin anda terbiasa terapi & menghafal, maka semakin lancar-lah membaca buku ishihara buku buta warna.

JANGAN LUPA, KONSUMSI VITAMIN RETINA DENGAN KANDUNGAN BETA CARROTENE TINGGI

Semakin banyaknya permintaan buku buta warna yang akan digunakan untuk terapi atau latihan membaca buku ishihara atau latihan tes buta warna, membuat CV. Fitrah Cemerlang terus berupaya mendatangkan buku ishihara baik yang 14, 24 maupun yang 38 plates.

Perlu anda tau bahwa tes kesehatan di akademi militer cukup ketat sehingga dibutuhkan kesiapan fisik & latihan yang memadai. Termasuk dalam hal ini adalah latihan & terapi buta warna. Oleh karena itu kami hadirkan pada anda yang akan tes di AKMIL, buku buta warna yang digunakan untuk tes di akademi militer serta buku ishihara yang digunakan tes kesehatan di AKMIL.

Umumnya, tes buta warna di akademi militer pasti menggunakan buku buta warna 38 plates.

Comments
  1. aDian says:

    Pa saya mau tanya saya penderita buta warna saat ini sy sedang mengikuti tes masuk pekerjaan pd BUMN sbntr lg sy akn mengikuti tes kesehatan kurmg lebih 1 mnggu lg sya hrus pesan buku yg 14 / 38 plate .?ap bsa dlm kurng wktu sgtu bsa lolos tes. .?

    Cv fitrah ini bisa dipercya dlm pngiriman/krjasamanya. ??

    CV. Fitrah Cemerlang:
    Untuk Perusahaan tambang yang tadi di sms Mas Dian sebutkan, wajib menguasai buku ishihara 38 plates. Karena memang perusahaan tersebut selalu menggunakan buku 38 plates dlm setiap tes-nya.
    Dalam kurun waktu sesingkat itu, sepertinya belum bisa Mas. Terlalu mepet.
    Kami bisa dipercaya, professional.
    Untuk pemesanan, hub sekarang juga di:
    T’SEL: 0812-1646-239 [Telp/SMS]
    XL: 0878-553-555-10 [Telp/SMS/WhatsApp]
    Pin BB: D4D2 EC82

    Kami tunggu ya Pak Adian

  2. arief wijaya says:

    Mas,bisa pemesanan via Rekber?
    Sy ada di Gorontalo. Tlg ID Kaskus ya.,,Aq mau transfer via rekber Sanbank atau Rekber Panda Kaskus

    CV. Fitrah Cemerlang:
    Berikut lapak kami di KASKUS

    http://archive.kaskus.co.id/thread/13130126/0/buku-ishihara-untuk-tes-buta-warna

    Kami sudah berlangganakan dengan REKBER Sanbank.
    Baik Pak Arief, tadi pihak Sanbank udah sms pada kami mengabarkan mereka telah menerima transfer Bpk.
    Paket akan segera kami kirimkan. Mohon ditunggu informasi nomor resinya dari kami.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s