Terapi dengan PRINT OUT / HASIL PRINT Download dari Internet

Posted: 25 December 2012 in TERAPI BUTA WARNA
Tags: , , , ,
tes buta warna

tes buta warna

Kembali kami hadir di sini dengan beberapa informasi mengenai apa itu buta warna, apakah bisa disembuhkan atau tidak serta bagaimana cara mengatasinya, agar pada saat tes kesehatan khususnya pada saat tes buta warna, kita bisa menyikapi dengan cara yang tepat. Salah satunya, efektifkah terapi dengan print out buku ishihara yang didownload dari internet?

Sering ada pertanyaan:

” Pak, saya udah download file buku ishihara di internet yang banyak beredar di Mediafire atau Facebook. Tapi mengapa saya belum juga bisa membaca buku ishihara ya? Dan kenapa setiap kali tes, saya selalu saja gagal. Padahal, saya sudah bisa melihat file – file yang saya download di internet. Baik yang 38 plates, maupun yang 14 plates. Mohon penjelasannya…??”

+62852.3486.1xxx

Jawaban:

Tentu saja, dengan bimbingan dokter, mudah sekali untuk menjawab masalah tersebut…

Untuk melakukan terapi buta warna, anda tentu tidak boleh setengah – setengah. Belajarlah menggunakan buku yang sebenarnya yang memang nantinya akan digunakan untuk tes buta warna. Bukan dengan file – file download yang sengaja ditampilkan di internet. Buku Ishihara tentu berbeda dengan file – file hasil download di internet. Buku Ishihara memiliki resolusi tinggi dengan akurasi warna yang sangat tajam, dicetak di atas kertas khusus yang timbul sehingga tidak akan mudah bagi mata untuk menebak warna apa yang ada pada masing – masing angka pada buku ishihara.

Mata memiliki sifat membiasakan diri dengan apa yang dia lihat. Jika mata terbiasa memilihat buku ishihara yang asli, yang memang benar2 buku dari percetakan Jepang maupun Lokal Indonesia, maka pada saat tes buta warna, anda akan benar2 bisa melihat angka – angka dan garis cacing yang diujikan pada buku tersebut. Walaupun melihatnya tidak begitu maksimal, tapi dengan kebiasaan yang anda lakukan tersebut, sudah cukup untuk mengantarkan anda bisa lolos dari jerat tes buta warna.

Sangat mustahil anda bisa membaca buku ishihara jika yang anda pelajari hanyalah file – file yang didownload di internet. Apalagi anda belajar dari hasil print2-an dengan printer rumah-an yang dijual 100 – 300an ribu. Sungguh ironi, jangan pernah mengharapkan anda bisa membaca buku ishihara kalo cara terapi anda seperti ini.

Menabunglah demi masa depan anda…

Menabunglah untuk membeli buku ishihara…

Menabunglah dan sedikit berkonbanlah untuk mendapatkan hasil terbaik dari cita – cita anda…

Akankah cita – cita anda digantungkan pada file – file download dari internet atau print2-an…???

Ingat, buta warna bukan sebuah penyakit. Buta warna merupakan kelainan genetika. Karena bukan penyakit, maka tidak mungkin buta warna bisa sembuh. Bagaimana bisa sembuh, lha wong buta warna bukan penyakit.

Sebagaimana kami kutip dari [Wikipedia, 1998] Buta Warna adalah sebuah keadaan dimana sel – sel kerucut di retina mata tidak bisa menangkap spektrum warna. Jika kondisi sel kerucut 100% fit dalam menangkap spektrum warna, saat itulah anda dikatakan sebagai orang normal. Namun jika sel kerucut anda tidak kuat dalam menangkap spektrum warna (20-40% saja), maka anda disebut buta warna parsial.

Oleh karena itu, disamping terapi buta warna dengan menggunakan buku ishihara aslinya, anda perlu mengkonsumsi vitamin retina anjuran dokter. Agar sel kerucut anda mengalami perbaikan dalam menangkap spektrum warna. Diharapkan, dengan konsumsi vitamin retina yang rutin, perbaikan sel sekurucut anda bisa mencapai 50 – 70%. Memang tidak bisa dikatakan sembuh, tapi insyaallah itu sudah cukup mengantarkan anda untuk lolos tes buta warna.

CV. Fitrah Cemerlang

0878.553.555.10 / 0812.1646.239 / Pin BB 32DEF678

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s