Curhat Penderita Buta Warna

Posted: 7 March 2013 in BUKU BUTA WARNA, BUTA WARNA
Tags: , , ,
buta_warna

buta_warna

Sahabat Fitrah Cemerlang yang baik, selamat datang di sebuah website atau blog resmi dari CV. Fitrah Cemerlang. CV yang memang dibentuk oleh beberapa mantan pegawai dari Laboratorium Klinik di Sidoarjo – Jatim.

Menilik kenyataan akhir – akhir ini yang terjadi di dunia kerja kita, tentu anda tidak asing lagi dengan adanya tes buta warna. Ya begitulah, setiap kali calon karyawan yang akan masuk dunia kerja, baik itu di perusahaan swasta hingga BUMN, di perbankan dan di perusahaan migas, hingga di dunia pelayaran dan TKI. Semua yang akan bekerja di beberapa instansi tersebut, tentu wajib bagi mereka untuk mengikuti tes buta warna. Oh iya lupa, tak terkecuali utnuk orang – orang yang akan berkarir di dunia militer dan kepolisian. SEMUA ADA TES BUTA WARNA.

Banyak orang yang kemudian heran, kenapa sih untuk masuk dunia kerja harus selalu pake tes buta warna…? Pertanyaan ini terus menggeliat di dalam benak para calon karyawan, terutama bagi calon karyawan yang mengalami masalah buta warna. Apalagi mereka berasumsi bahwa, pekerjaan yang nanti akan mereka hadapi tidaklah ada hubungannya dengan buta warna, gradasi warna dan membedakan warna. Nah lho, repot kan…?

Sahabat CV. Fitrah Cemerlang yang baik, memang benar anggapan dari penderita buta warna tadi. Memang seringkali terjadi semacam diskrimasi tersendiri bagi para penderita buta warna. Diskriminasi tersebut memang tidak disengaja, tapi diskriminasi itu muncul secara alami karena adanya tes buta warna sebelum masuk kerja. Malang benar nasib si penderita buta warna ya…?

Kasian sekali…

Ada yang pernah putus asa…

Ada yang hilang harapan…

Ada juga yang minder, tidak berani lagi mencoba untuk tes melamar pekerjaan…

Itulah keadaan para penderita buta warna saat menghadapi masa depannya…

Ironisnya, ternyata dari sekian ratus customer / pemesan kami, ternyata para penderita buta warna itu 98% persen ternyata mereka adalah orang – orang yang cerdas, yang tak seharusnya mereka terpinggirkan hanya karena susah membedakan warna yang dicampur.

Sahabat CV. Fitrah Cemerlang, biarlah sekelumit curhatan itu sekedar pada tulisan ini. Jangan biarkan semua impian kita tergadaikan hanya oleh buta warna.

Buta warna memang tak bisa disembuhkan, akan tetapi syaraf mata bisa diperbaiki agar mata menjadi lebih peka terhadap warna. Dan ingat, sedikit saja perbaikan terjadi pada syaraf mata, itu saja insyaallah bisa meloloskan kita saat tes buta warna…

Informasi Terapi Buta Warna Parsial

CV. Fitrah Cemerlang

0812.1646.239 / 0878.553.555.10 / Pin BB 32DEF678

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s