imagesBeberapa di antara kita yang menderita buta warna, mungkin banyak yang down/frustasi dan bahkan menyerah dengan keadaan. Mereka tak kunjung menemukan pekerjaan yang sesuai untuk penderita buta warna. Tentu saja hal ini didasarkan atas lemahnya semangat mereka untuk menjalani dan mencoba terapi buta warna untuk mengobati buta warna (baca: memperbaiki kondisi syaraf mata agar bisa lebih peka terhadap warna.) Meskipun buta warna tidak bisa diobati dan tidak bisa disembuhkan, dengan melakukan terapi/latihan membaca buku ishihara, insyaallah ada kemungkinan besar untuk bisa lolos tes buta warna. Dan alhamdulillah, sebagian besar customer kami sudah membuktikannya.

Jika anda ingin memesan paket terapi buta warna dengan metode ilmiah dan alami, silahkan menghubungi kami di 0812.1646.239 / 0878.553.555.10 / Pin BB D4D2 EC82

Jika memang teman – teman tidak ingin untuk melakukan terapi, tidak mengapa. Tapi usahakan jangan drop dulu atau terburu – buru putus asa. Karena dunia ini belum berakhir, kawan. Dunia masih terlalu indah jika harus ditangisi.

Lekaslah bangkit dan kejarlah rizki kalian di tempat yang lain. Teman – teman bisa menjadi seorang pengusaha. Diawali dengan menjual barang – barang apa saja yang memang layak dijual. Kemudian mencari tempat yang strategis untuk berjualan. Jangan lupa, cari suntikan modal dengan cara meminjam uang kepada orang tua – saudara atau teman.

Di samping itu, masih banyak lowongan pekerjaan yang sesuai untuk penderita buta warna. Di antaranya adalah sebagai berikut:

  1. Posisi marketing perusahaan
  2. Posisi hukum/accounting di perusahaan
  3. Posisi administrasi di perusahaan
  4. Menjadi PNS di pemerintahan daerah non badan
  5. Menjadi PNS guru
  6. Menjadi pengusaha kerajinan atau usaha yang lain

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s