imagestniHari ini tanggal 7 Oktober 2014, tepat TNI merayakan hari jadinya yang ke 69. Tentu kami sangat bangga kepada prajurit yang selalu berjuang membela dan mempertahankan keutuhan NKRI. Semua kesatuan TNI amatlah luar biasa kekompakannya. Baik dari TNI AD, TNIL maupun TNI AU. Mereka semua sangat patriotik dalam menjaga keutuhan NKRI.

Di sisi lain, masih sangat banyak pemuda – pemuda lulusan sekolah menengah atas yang ingin bergabung dengan korps TNI untuk membela bangsa dan tanah air. Mereka ingin sekali bergabung dengan korps – korps dengan baret yang berbeda warna. Entah itu para pasukan elit, seperti Kopassus – Denjaka dan Paskhas. Atau pasukan perang seperti Kostrad, Marinir dan Den Bravo.

Sayang sekali, beberapa di antara pemuda – pemuda itu masih terkendala buta warna parsial. Yaitu sebuah keadaan dimana seseorang akan susah membedakan warna saat warna itu terkumpul menjadi satu. Tidak bisa dipungkiri, memang inilah syarat yang harus dilewati oleh pemuda – pemuda itu. Dan syarat itulah yang memang ditetapkan TNI agar pemuda – pemuda itu bisa masuk dalam institusi negara tersebut.

Nah, apakah kemudian orang – orang yang buta warna tersebut benar – benar tidak bisa masuk TNI sama sekali? Ataukah masih ada celah bagi mereka untuk turut membela negara dalam kesatuan militer tersebut?

Tentu saja masih bisa…

Syaratnya sederhana, harus lolos tes buta warna pada rangkaian tes kesehatan TNI. Baik jenjang taruna, secaba maupun tamtama.

Dan anda semua, insyaallah bisa lolos tes buta warna TNI dengan cara sebagai berikut:

  1. Berlatih rutin membaca buku ishihara, jangan sampai anda membiarkan waktu luang anda begitu saja, tanpa berlatih membaca buku ishihara.
  2. Konsumsi vitamin penguat syaraf mata secara rutin, setiap hari hingga anda merasa mengalami penguatan syaraf mata.
  3. Mengatur pola hidup yang baik dengan cara; konsumsi air putih yang cukup. Tidak membiasakan bergadang. Merutinkan olahraga ringan di pagi hari. Dan selalu istirahat siang walaupun sekedar 15 menit.

Untuk kesemua persyaratan di atas, CV. Fitrah Cemerlang telah menyediakan secara khusus untuk anda. Insyaallah dengan izin Allah ta’ala kemudian dengan usaha keras anda untuk berlatih dan konsumsi vitamin, anda bisa lolos dalam tes buta warna dari institusi manapun, termasuk TNI.

Bravo TNI…!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s