cara mendapatkan uang dari internetSelamat datang di blog kami, blog milik CV. Fitrah Cemerlang yang selalu setia menemani anda, orang – orang yang “tertunda” suksesnya sementara karena adanya buta warna yang menghalangi karir kerja.  Jika anda sudah berkali – kali ikut tes masuk institusi TNI – POLRI, Pelayaran, Penerbangan, Tes masuk Pabrik, Bank atau magang ke luar negeri, akan tetapi tidak lolos juga, kini anda tidak perlu merasa sedih atau merasa menjadi orang yang tidak berharga. Ya, anda tidak perlu merasa seperti itu. Karena kami akan selalu menemani anda untuk memberi arahan cara lolos tes buta warna dan diterima kerja, atau jika anda mau, akan kami ajarkan anda tentang cara mendapatkan uang dari internet.

Jika memang anda seringkali gagal dalam menjalani tes buta warna, maka santai saja. Rizki memang sudah diatur oleh Allah ta’ala. Sehingga dikejar hingga kemanapun, anda tidak akan mendapatkannya jika memang itu bukan rizki anda. Akan tetapi jika anda tetap berusaha mencari jalan kesuksesan melalui cara – cara yang anda yakin bisa dan anda menyukai melakukan cara tersebut, maka lakukanlah. Niscaya uang akan menghampiri anda. Termasuk menghasilkan uang melalui internet.

Di sini, kami hanya menuntut agar anda melupakan kegagalan masa lalu anda di tes buta warna. Sekarang tataplah masa depan anda menjadi lebih baik dan sukses, seperti kami. Ya kami…

Kami pemilik dan pegawai CV. Fitrah Cemerlang sudah mendapatkan penghasilan setidaknya 24 – 35jt per bulan. Lho, kalo pemilik CV. Fitrah Cemerlan dapat penghasilan segitu sih wajar, kan emang CV ini punya beliau. Lha pegawainya kok bisa juga dapat puluhan juta perbulan?

Nah, ini yang akan kami bagikan tipsnya kepada anda. Anda hanya butuh pikirkan sejenak dan ACTION. JANGAN TUNDA…!!! Seperti kata om Bob Sadino –rahimahullah– saat beliau ditanya seseorang,” Om, bisnis yang bagus tuh bisnis apaan ya?”

Kemudian beliau menjawab,” BISNIS YANG BAGUS TUH YANG DIMULAI, GA SEKEDAR DI ANGAN – ANGAN DAN DIPIKIRKAN AJA.”

So, segeralah ambil jalan untuk berbisnis dan larilah menuju cara mendapatkan uang puluhan juta per bulan dari internet.

Simak tips – tips kami:

1. Serius menekuni PROGRAM IKLAN DI INTERNET

Seringkali saat anda membuka website atau blog di internet, akan banyak anda jumpai banyak iklan yang menawarkan fasilitas – fasilitas wisata, jualan produk, jualan jasa dan lain – lain. Salah satunya mungkin anda pernah melihat gambar iklan ini:

Cara mendapatkan uang dari internet

Cara mendapatkan uang jutaan dari internet

Nah, gambar tersebut adalah iklan yang dipasang oleh Google Adsense, yaitu program pengiklanan yang dimiliki oleh Google dimana publisher bisa mendapatkan penghasilan dari klik iklan Google Adsense yang ada di blog mereka.

Program ini di sebut dengan PPC (Pay Per Click), yaitu anda akan dibayar pada setiap klik yang dilakukan oleh visitor (pengunjung) website atau blog anda, dimana biaya per kliknya sudah ditentukan terlebih dahulu oleh Advertiser (pengiklan). Selain Google Adsense, ada banyak perusahaan lain yang menawarkan kesempatan kepada para publisher untuk mendapatkan penghasilan dari situs mereka.

Jika anda serius dan fokus ingin digaji oleh Google Adsense hingga 1 juta per hari (ini beneran lho, 1 juta rupiah per hari), segera anda KLIK GAMBAR DI BAWAH ini dan beli cara mendapatkan uang jutaan dari Google Adsense…!!!

Si Tukang Tidur Main Adsense 300x250

Anda sudah melihat teman anda masuk TNI – POLRI dan instansi lain. So, kini saatnya jadikan mereka melihat anda mengendarai HONDA ALL NEW CRV, TOYOTA CAMRY, MITSUBISHI PAJERO, 3 BIDANG TANAH dan 1 RUMAH LANTAI 2.Jangan sampai anda hanya jadi penonton kami yang sudah mendahului kesuksesan itu.

2. Membuka TOKO ONLINE

Toko online adalah  sebuah toko digital dimana customer bisa membeli barang yang dijual di toko tersebut. Saat ini ada banyak pebisnis yang sudah punya toko online sendiri, baik itu menjual produk sendiri ataupun menjual produk orang lain dengan sistem reseller atau dropship. Dan beberapa rekan yang buta warna, sudah mulai mempraktekkan metode ini sehingga mereka saat ini sudah menikmati penghasilan 7 – 12 juta per bulan. Alhamdulillaah…

Bahkan beberapa di antara teman2 buta warna yang dulunya sempat frustasi, kini bisa menghajikan orang tua, membeli rumah pribadi, mobil yang cukup mewah dengan hanya sekedar berjualan produk melalui toko online. Eits jangan salah, beliau – beliau ini sudah punya belasan toko.

Jika harus memilih, anda mau diam saja dan meratapi kegagalan tes buta warna atau MAU IKUTI JEJAK REKAN – REKAN BUTA WARNA yang sudah nyetir mobil sekarang???!!!

Buruan klik gambar di bawah ini…!!!

Seni Menjadi Pedagang Online 300x250

3. Jadilah AFFILIATE MARKETER

Apakah anda [ernah tau AFFILIATE MARKETER? Affiliate marketer adalah orang yang menjual produk orang lain dan mendapatkan komisi sekian persen (tergantung pemilik produk) dari setiap penjualan yang dilakukannya. Jenis bisnis ini banyak sekali dilakukan oleh pelaku bisnis online, baik di luar negeri maupun di dalam negeri. Banyak sekali produk yang bisa anda jadikan affiliate marketer. Di antaranya adalah AMAZON.COM dan CLICKBANK.COM

Salah satu rekan saya yang telah menekuni bisnis affiliate ini, sudah mendapatkan penghasilan 500 – 800ribu per harinya. Darimana dia bisa mendapatkan penghasilan sebesar itu? Jika anda ingin menyusul kesuksesan itu, segera dan buruan gabung dengan kami. Besok, niat anda yang berapi – api sudah akan meredup lagi.

Langsung dapatkan cara dan tips mendapatkan uang dari amazon.com dan clickbank.com berikut ini:

Tutorial Affiliate Click Bank (The Series) 300x250

Nube Warrior Affiliate Amazon Video Course Series 300x250

4. Menyediakan JASA PENULIS ARTIKEL ONLINE

Rekan – rekan buta warna ada yang suka nulis tidak? Kalo ada yang suka nulis artikel, langsung aja buka jasa penulis artikel untuk blog, website dan affiliate marketing orang lain. Sebagai gambar umum, jika anda bisa menulis artikel dengan baik dan rapi, maka artikel anda akan dihargai Rp 15.000,- per tulisan. Jika anda sudah professional dalam nulis artikel, maka dalam 1 jam anda bisa menghasilkan 3 artikel yang unik dan berkualitas. Asumsi anda 1 jam bisa mnghasilkan 3 artikel, maka gaji anda dalam 1 jam adalah Rp 45.000,-

Jika anda bekerja 8 jam dalam sehari, maka anda bisa dapatkan gaji Rp 360.000,-
Jika dalam 1 bulan, adan bekerja selama 26 hari kerja, maka gaji anda dalam 1 bulan adalah Rp 9.360.000,-
Hanya satu kata, FANTASTIS…!!!
Anda mau? Atau mau jadi penonton aja dan gigit jari?
SEGERA KLIK GAMBAR DI BAWAH INI:

Cara Menulis Artikel Google Friendly 300x250

Sebenarnya masih cukup banyak yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dari internet. Tapi bukan berarti kita harus melakukan semuanya untuk bisa mendapatkan hasil yang diinginkan. Sebaiknya pilih satu atau dua jenis bisnis online yang memang cocok dan mampu Anda kerjakan, lakukan dengan serius, dan Anda akan melihat hasilnya.

Lakukan riset untuk bisnisi Anda, dan lakukan analisa untuk mengetahui perkembangan bisnis internet Anda, tetap semangat, lakukan terus menerus. Dan lihat hasilnya dalam beberapa hari, minggu, bulan, atau tahun. Artikel ini sudah terlalu panjang, hanya ini yang bisa saya ulas tentang cara mendapatkan uang dari internet. Semoga bisa memberikan inspirasi bagi Anda. Salam sukses :)

Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s