kacamata-buta-warna

Akhir – akhir ini banyak yang mencari kacamata buta warna yang mereka gunakan sebagai alternatif pengobatan buta warna. Kacamata tersebut dinamakan enchroma. Yakni sebuah kacamata yang diproduksi oleh perusahaan anestesi dari USA yang mereka gunakan untuk membantu sel reseptor mata agar bisa berkembang. Lantas benarkah yang mereka lakukan ini akan mengalami hasil yang baik seperti yang diinginkan oleh penderita buta warna?

Hal ini tentu perlu dilakukan pengkajian ulang agar semata – mata orang yang buta warna tidak terlalu berharap banyak dari kacamata ini. Selama ini beberapa orang masih keliru dalam mengartikan buta warna. Mereka kira, seorang yang buta warna hanya dapat melihat dunia dalam warna hitam dan putih saja. Padahal jenis buta warna ini, sangat – sangat jarang dijumpai. Jadi, sebenarnya mereka yang diklasifikasikan buta warna itu sanggup untuk melihat warna, hanya saja mereka mengalami kesulitan ketika harus membedakan warna merah dan hijau. Sebagian juga mengalami kesulitan mengenali warna biru. Tapi kini teknologi berupaya memberikan alternatif cara mengatasinya.

Kacamata EnChroma Cx, dirancang untuk menolong pemakainya yang buta warna dengan cara mengurangi transmisi dari gelombang sinar panjang tertentu secara selektif, sehingga memungkinkan warna merah dan hijau untuk muncul. Kunci dari kacamata ini adalah coating atau lapisan pada lensanya. Kacamata ini sangat efektif membuat anda lolos tes buta warna jika anda memakainya saat tes kesehatan. Tapi apakah iya dokter tidak tau jika anda pakai kacamata enchroma? Hehehe

Kacamata ini tidak bisa membantu mereka yang benar-benar tidak dapat melihat warna apapun. Selain itu, karena ini adalah kacamata, maka fitur color correction hanya bekerja pada cahaya terang. Jika anda memakainya pada cahaya yang gelap atau ahaya pas – pasan, yang ada malah pupil anda akan rusak. Reseptor warna pada retina tidak akan bisa bekerja dengan baik. Al hasil, blaaar. Bukannya membaik, malah buta warna anda akan semakin parah…!

Daripada berharap banyak dari kacamata buta warna semacam ini, alangkah baiknya anda melakukan terapi pengobatan buta warna atau cara mengatasi buta warna secara alami, natural dan belajar.

Hanya Ada Satu Rahasia…!!! Hanya Ada Satu Cara…!!!

Pengobatan buta warna atau cara mengobati buta warna hanya ada satu cara yang paling mungkin anda lakukan dan paling berpeluang besar membuat penglihatan anda membaik. Metode inilah yang secara ilmiah dan alami bisa diterapkan oleh anda untuk bisa lolos tes buta warna. Apa saja itu…? Berikut di antara cara pengobatan buta warna yang alami dan ilmiah:

  1. Beli buku ishihara sekarang juga…!!! Bagaimanapun anda akan sangat butuh buku ishihara sebagai buku tes buta warna. Dan carilah buku ishihara yang resmi dan asli seperti yang dipake tes di instansi yang anda tuju. CV. Fitrah Cemerlang bisa anda tuju, untuk mendapatkan buku ishihara asli dan resmi.
  2. Berlatihlah segera…!!! Ya, latihan membaca buku ishihara memang sangat penting sifatnya. Berlatihlah setiap hari dan jangan malas. Jangan biarkan waktu luang anda begitu saja tanpa ada usaha untuk berlatih. Metode latihan yang paling bagus, akan dijelaskan oleh CV. Fitrah Cemerlang jika anda telah membeli buku ishihara asli $ resmi.
  3. Konsumsilah vitamin retina mata…!!! Ya, sumber masalah buta warna adalah adanya kelainan pada retina. Jika kelainan ini bisa distimulus dengan vitamin, tentu saja masalah buta warna anda akan sangat terbantu dan teratasi.
  4. Olahragalah secara teratur di pagi hari…!!! Olahraga di pagi hari akan meningkatkan sirkulasi dan kelancaran darah di mata anda. Dan anda akan merasakan penglihatan yang sangat terang.
  5. Minumlah air putih yang banyak…!!! Biasakan anda minum air putih 8 gelas sehari, karena dengannya anda akan mendapatkan manfaat berupa darah menjadi encer sehingga alirannya menuju mata akan sangat stabil dan tanpa gangguan. Mata andapun akan menjadi lebih cerah.

Itulah pengobatan buta warna yang sesungguhnya, yang secara alami dan ilmiah bisa dipertanggungjawabkan. Sekarang, anda tidak akan kesulitan untuk mendapatkan pengobatan buta warna. Karena kami CV. Fitrah Cemerlang memiliki semua paket pengobatan buta warna itu. Dapatkan paket pengobatan buta warna hanya:

terapi buta warna 15

SMS SEKARANG JUGA…!!!

Bpk. DIDIT FITRIAWAN / Bpk. DAVID ZAKARIA

T’SEL: 0812-1646-239 [TELP/SMS]

XL: 0878-553-555-10 [TELP/SMS/WHATSAPP]

Pin BB: D4D2 EC82

Rp 2.500.000,-

HANYA
Rp 1.850.000,-

FORMAT SMS:

<PESAN PAKET LOLOS TES BUTA WARNA>Nama Lengkap#Usia#Alamat Lengkap#TransferBCA/BRI/BNI/Mandiri#Kirim Via

CONTOH:

<PESAN PAKET LOLOS TES BUTA WARNA>DODIT MULYANTO#32Th#Jl. Raya Pakis No.23, RT.07/RW.08, Kec. Sukmajaya, Depok – Jawa Barat#TransferBCA#JNE

KIRIM KE: 0812-1646-239 (T’SEL)

(HANYA BERLAKU HINGGA TANGGAL 15 NOVEMBER 2015, setelah tgl itu, harga normal menyesuaikan kurs dollar…!!!)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s